Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Monday, January 1

Viral Pernyataan Jeremy Teti Soal Sewa Rahim untuk LGBT, Begini Tanggapan Netizen

Foto Tribunews.com
Viral Pernyataan Jeremy Teti Soal Sewa Rahim untuk LGBT, Begini Tanggapan Netizen

Infokyai.com - Beredarnya viral di media sosial terkait pernyataan Jeremy Teti yang memberikan sebuah pernyataan di salah satu acara yang tayang di salah satu Stasiun Televisi Swasta, kian menjadi ramai menjadi perbincangan di dunia maya.

Baca Juga :

Hina Fisik Petugas, Ibu Ini Justru Bikin Geram Netizen, Berikut Videonya https://goo.gl/7DtE9e
Banjir di Lampung Utara, Berikut Videonya https://goo.gl/rceqc3
Ayo Peduli Kucing Jalanan Yai, Jika Bukan Anda, Siapa Lagi ! https://goo.gl/dteYj9
Kisah Haru, Jarang Nemuin Orang Yang Peduli Seperti Ini, Cek Videonya https://goo.gl/a3vcNz
Tsunami Aceh 2004, Berikut Videonya https://goo.gl/oy1gTw
Lambe Turah Menghilang, Kemanakah Akunnya ? https://goo.gl/JopLCX

Pada video tersebut, Jeremy Teti memberikan sebuah pernyataan terkait permasalahan kaum gay yang bisa memperoleh keturunan, berikut pernyataan Jeremy Teti, yakni : 




Dari pernyataan yang diberikan oleh Jeremy Teti, menuai menjadi perbincangan hangat di media sosial, berikut tanggapan netizen :

hery4202Monyong

fernandozakkybully aja orangnya

muldianfajarAkhir zaman karena usia dunia tidak sampai 1500H

argifbrian_Jeremi kan banci makanya dia setuju

muhamadadeyusuf50Bego kok di pelihara

arwecendowkwkwkkwkw ngakak

cemprenggggg@mustikahandayanii tenggelamkan, yakali lgbt di dukung. Mau jadi apa Indonesia kalo orang2 nya pada gitu zzzz

ahmad_safrudynOtak nya korengan

muhamadsyabann“Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa – bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal.

ajo_fasaMonyong emng

deny_raynaldiSelanjutnya!

aq_adlh_aq@fhridwi bukan ngebela brohh. Emang, dlm masyarakat, LGBT masih sering dianggap penyakit. Gw sendiri gk setuju kl orientasi seksual tertentu dipandang sebagai penyakit. Tp bila memang mereka masih menganggap sebagai penyakit, bukankah ketika kita mendengar teman kita terkena penyakit, kita akan berbaik hati kepada mereka? Kita akam menolong pekerjaan mereka dan bahkan menyumbang kepada mereka. Kita akan memberi mereka kemudahan dan memaklumi bila mereka lebih gampang naik darah karena mereka sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Namun, yg terjadi pada kaum LGBT adlh sebaliknya: mereka dianggap sakit, namun yang sehatlah yang mengusik mereka, menyakiti mereka, dan bahkan memberi berbagai masalah baru yang tidak perlu.

Bukankah dalam hal ini, para manusia heteroseksual yang merasa normal, yang telah berpikir rancu? Anehnya agama yg mgjrkan kedamaian, memprlihatkan org2 yg gk mnunjukan agamanya yg damai. Bacot dgn kata2 gk pntes, kasar, dll. Sorry gw normal. Bkn ngebala ini cm asumsi mnurut hemat gw. No offense

aq_adlh_aq@samudra_sem bner. Setuju gw tuhan maha tau. "Maha" dia tau apa yg kita gatau. Sodom dan Gomorrah. Sodom dihubungkan dengan sodomi dan dosa manusia-manusia homoseksual. Padahal, kata Sodom berasal dari bahasa Ibrani S’dom yang berarti terbakar, sedangkan Gomorrah berasal dari kata Amorah yang artinya tumpukan yang hancur. Haha kbykan inlander bro maklum. Brg bgini dblg ngebela haha

yoggacodetUdah tau di ig Jeremy Teti emang goblok

fredyferonikaLaknatullah

berkaryasendiriWah

bagusarifpambudiMungkin dia lahir dari pantat😤🙊

mfakih3Iya lu aktornya tapi dampaknya ke smua monyong, gimana nasib kaum nabi lud ga hanya kaum sodom yg di binasakan tapi seluruhnya


(Red/TM/MP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments