Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Technolgy Batas 26 April 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Wednesday, December 13

Tabligh Akbar Bersama Ustad Abdul Somad

Foto Net

Tabligh Akbar Bersama Ustad Abdul Somad 

Bandar Lampung, Infokyai.com - Ustad Abdul Somad salah satu Ustad yang berasal dari Riau, dijadwalkan akan hadir di Bandar Lampung untuk mengisi Tabligh Akbar di Lapangan Parkir GOR Saburai, Enggal Bandar Lampung. Selasa (12/12) 

Pada jadwalnya Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustad Abdul Somad akan dimulai pukul 20.00 WIB, pada tabligh ini, merupakan salah satu acara perdana Ustad Abdul Somad setelah insiden sweeping yang dilakukan sejumlah oknum, yang terjadi tempo lalu di Bali. 

Dari informasi yang infokyai.com dapatkan, Ustad Abdul Somad dijadwalkan tiba di Bandara Radin Inten II pada pukul 13.35 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang, lalu ke Hotel untuk beristirahat sejenak. Pada pukul 18.30 WIB, usai Sholat Maghrib, acara Tabligh Akbar akan dimulai oleh panitia. Namun Ustad Abdul Somad akan datang ke lokasi Tabligh Akbar yang berada di Lapangan GOR Saburai, Enggal Bandar Lampung, pada pukul 20.00 WIB. 

Pada keesokan harinya. Rabu (13/12), Jadwal Ustad Abdul Somad akan melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Ad Dua, Way Halim, Bandar Lampung. Kemudian Pada pukul 07.00 WIB akan menuju ke Graha Bintang Universitas Malayahati untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema 'Meneladani Rasulullah SAW Sebagai Insan Beretika dan Religius'.

Setelah itu, Ustad Abdul Somad Dijadwalkan, akan ramah tamah ke rumah beberapa tokoh di Lampung, lalu ramah tamah dengan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo di Mahan Agung. 

Menurut jadwalnya, Pada pukul 14.00 WIB< Ustad Abdul Somad  akan selesai kunjungan di Lampung, kemudian pada pukul 17.05 WIB dijadwalkan terbang kembali ke Riau. (Red/tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...