Breaking News

Sadis !Gagal Rampas Motor Korban, Begal Bacok Korbannya


Sadis !Gagal Rampas Motor Korban, Begal Bacok Korbannya 

Lampung Utara, Infokyai.com - Lagi lagi korban pencurian dengan kekerasan (curas) terjadi, dan kini korbannya ialah Ryan salah satu warga Kembang Gading Kotabumi Lampung Utara. Aksi yang dilakukan oleh orang tak dikenal ini, terjadi di daerah Kelapa 7 Kotabumi Lampung Utara. Senin (18/12) sekitar jam 21.01 WIB

Baca Juga : 
Tercyduk Aksi Pencurian Motor di Perumdam 3 https://goo.gl/nLSKbW
Pencuri Bermodus Pembantu Rumah Tangga https://goo.gl/J3Y1Ry
Begini Cerita, Mahasiswa Unila Yang Tewas https://goo.gl/D8Wvji
Oknum Pihak RSUD Ryacudu Diduga Tarik Biaya Pasien Tanpa Bukti Pembayaran Ini Videonya https://goo.gl/TUDX9r
Kecelakaan Nabrak Bangunan Flyover ZA Pagar Alam, Ini Videonya https://goo.gl/RiF9wM

Menurut informasi yang berhasil infokyai.com dapatkan, awal mula korban bersama temannya hendak berpergian keluar, kabarnya karena ada suatu urusan. 

Ketika malam itu, korban melewati daerah Kelapa 7 Kotabumi Lampung Utara, keadaan di daerah situ memang kabarnya sepi bilamana malam hari, namun saja pada saat korban melewati kolam pemancingan di dekat Masjid Tawakal, tiba - tiba korban dipepet oleh orang tidak dikenal. 

Setelah itu, karena korban dan kawannya mempertahankan barang - barang miliknya, mau tidak mau korban pun melawan orang tidak dikenal tersebut. Pada saat itu, kawan korban kabur ketika korban berantem dengan para begal tersebut, namun kawan korban kabur bukan karena ia takut, melainkan memanggil bantuan dari warga sekitar. 

Dan akhirnya warga pun mengejar para begal tersebut, namun saja begal tersebut lebih gesit dan berhasil kabur, sementara korban mengalami luka bacok dibagian belakang tubuhnya, dikarenakan korban melawan pada saat begal tersebut menjarah korban.

Baca Juga :
Tercyduk !Kelakuan Anak Jaman Now, Ini Videonya https://goo.gl/6ymJXG
Viral Beredar Surat Kesepakatan Antara Grab Family 1 dan Pokbal https://goo.gl/LBjrDV
Tertangkap Jambret, Ternyata Lagi, Lagi Korban Nya Wanita, https://goo.gl/26z8Cn

Kemudian, korban dan kawannya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Handayani karena mengalami pendarahan akibat luka bacok. (red/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung