Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Januari 6

Lagi, KSM Gelar Try Out Real SBMPTN, Yuk Buruan Daftar !


Lagi, KSM Gelar Try Out Real SBMPTN, Yuk Buruan Daftar !

Infokyai.com - Setelah sukses dengan Try Out Real SBMPTN Mini Seri 1 yang diadakan pada tanggal 12 November lalu, BIMBINGAN BELAJAR KSM menggelar Try Out Real SBMPTN Mini Seri 2 yang akan diadakan pada tanggal 21 Januari 2018. Kegiatan ini dilakukan agar siswa dapat mempersiapkan lebih dini, mengingat persaingan yang begitu ketat dalam perebutan kursi ptn favorit. Dengan mengikuti try out ini, siswa diharapkan lebih mengetahui tentang tipe soal, peta persaingan, system penilaian dan standar lain dalam pelaksanaan sbmptn. Dengan demikian diharapkan siswa siap berkompetisi untuk memenangkan kursi di Universitas yang diinginkan.  

Ada yang berbeda dari try out yang biasanya, yaitu system yang sama persis dengan SBMPTN. Pendaftaran try out dilakukan online melalui website www.realsbmptnmini-ksm.com. Selain itu, nantinya ruangan ujian, nomor urut peserta akan diatur oleh system. Siswa harus melalui beberapa tahapan yang semuanya dilakukan secara online mulai dari pembuatan akun, pembayaran sampai nantinya adalah mencetak kartu ujian.  System ini disamakan persis dengan SBMPTN asli, sehingga diharapkan try out ini dapat memberikan pengalaman nyata kepada siswa. Pembayaran try out ini juga dibuat sama dengan sbmptn asli, yaitu siswa harus transfer ke Bank.

Try out ini diadakan secara serentak di 11 kota di Indonesia, diantaranya adalah Jakarta, Bekasi, Serang, Depok, Surabaya, Pontianak, Jember, Lumajang, Banyuwangi dan Lampung. Di Lampung sendiri try out ini diadakan di kota Bandar Lampung dan Metro. Sebagai apresiasi, KSM akan memberikan hadiah kepada siswa yang lulus pilihan 1,2 dan 3 pada try out ini masing-masing Rp. 300.000, Rp. 250.000 dan Rp 150.000. selain itu, setiap peserta akan mendapatkan makan siang dan snack. Pendaftaran try out sudah dibuka secara online dan akan berakhir tanggal 18 januari 2018. Jika siswa mengalami kendala pada saat pendaftaran, siswa dapat menghubungi panitia local Lampung di call center (0721) 263866 atau melalui WA 085380346763. (Rls)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...