Breaking News

Heboh !Penemuan Mayat Bayi Di Bekri Lampung Tengah


Heboh !Penemuan Mayat Bayi Di Bekri Lampung Tengah

Lampung Tengah, infokyai.com - Warga Bekri geger atas penemuan mayat bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam tumpukan tanah didesa Kedatuan, Bekri Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (1/12) 

Baca Juga : 

Jambret Siang Bolong, Waspada ! https://goo.gl/3LU3BT
Maling Motor Aksinya Cepat Banget, Cek Videonya https://goo.gl/UDtwfc
Geger !Ada Mobil Terbakar di Depan Museum Lampung https://goo.gl/4NHJ87
Detik - Detik Angin Puting Beliung di Perairan Selat Sunda https://goo.gl/tASWTV

Awal mula penemuan mayat bayi tersebut sekitar pukul 14.30 WIB, ditemukan oleh empat orang anak-anak desa kedatuan, Bekri Lampung Tengah sedang mencari handphone temannya yang hilang di belakang rumah saudara muhudin yang kebetulan kosong karena di tinggal merantau.

Diarea tersebut, mereka menemukan gundukan tanah dibawah pohon asam yang mencurigakan, Membuat penasaran mereka langsung menggali dengan menggunakan kayu kemudian mendapati mayat bayi.

Melihat bahwa itu mayat manusia, mereka beranjak melaporkan penemuan tersebut kepada neneknya an sdr. Karsih (50) dan melaporkan kepada Ketua RT, Dul Majid serta Hanafi selaku Kaur Kesra desa setempat.

Langkah yang diambil aparatur desa segera melaporkan kejadian pada Babinsa meluncur ke TKP dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Gunungsugih yang juga langsung ke TKP. Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Demang Sepulau Raya untuk diotopsi.

Baca Juga :
Mayat Bayi Ditemukan, Warga Bekri Geger ! https://goo.gl/UZDe6a
Maling Helm Tertangkap Basah di Kampus Darmajaya https://goo.gl/vjr9Mv
Aksi Maling Motor, Untuk Saja Terpergok https://goo.gl/R5W627

Sementara dokter Dendy Riayansyah membenarkan bahwa telah menerima mayat bayi jenis kelamin laki laki yang usianya diperkirakan 1 hari dalam kondisi hampir membusuk. (Red/rosimnyerupa )

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung