Breaking News

Heboh, Bocah 10 Tahun Kencan Dengan Model Seksi Thailand, Wah Jomblo Bisa Kejang - Kejang Nih

Foto Ist
Heboh, Bocah 10 Tahun Kencan Dengan Model Seksi Thailand, Wah Jomblo Bisa Kejang - Kejang Nih

Infokyai.com - Beredarnya viral foto dan video bocah yang masih berumuran 10 tahun asal Thailand bikin heboh jagat dunia maya, kok bisa ? ternyata bocah ini, menjadi perbincangan dunia maya, karena si bocah berhasil jalan dengan seorang wanita cantik yang terkenal sebagai seorang DJ (disk jokey) sekaligus model cantik dan seksi, yang usianya jauh lebih tua. 

Baca Juga :
Kecelakaan Mobil VS Motor di Kemiling, Diduga Sopir Mengantuk https://goo.gl/V47mBR
Kebakaran Didekat RRI Bandar Lampung https://goo.gl/6EXRkz
Heboh !Bocah 10 Tahun Kencan Dengan Model Cantik https://goo.gl/Pur8Ch
Motor Hilang diparkiran Rumah Sakit, Keesokan Harinya Kembali ke Pemiliknya, Kok Bisa ?Begini Ceritanya ! https://goo.gl/aPpS5a

Bocah laki - laki itu yang bikin para jomblo kejang - kejang itu, ialah bernama Natapong Kidwapattana, ia berhasil membuat para jomblo kejang deh, karena ia berhasil berkencan dengan wanita cantik yang bernama Thitiworada Janjring yang usianya sudah 18 tahun. Gadis itu lebih dikenal dengan nama panggungnya, DJ Rky.

Beredarnya viral foto - foto kemesraan mereka berdua di media sosial, malah membuat ramai warga net yang berkomentar, hingga banyak yang berkomentar bahwa bocah ini, sangatlah beruntung bisa berkencan dengan wanita cantik itu. 

Dikutip dari laman Worldofbuzz.com, Jumat (29/12/2017), kebersamaan keduanya terkuak pada malam Natal beberapa hari lalu.

Natapong mengunggah foto-foto kencannya dengan perempuan yang diakui sebagai kekasihnya. 

"Hari ini saya baru saja membawa pacarku untuk menonton film. Karena ia begitu menggemaskan, saya membelikannya iPhone X seharga 47 ribu bath (setara dengan Rp 19,5 juta)," tulis Natapong dalam bahasa Thailand.

"iPhone X ini adalah tanda cinta kami. Selamat Natal," tambahnya.

Tak lama setelah foto tersebut dibagikan, sosok bocah ini medadak viral. Pun dengan pasangan kencannya, seorang model seksi Thailand.

Hingga saat ini, foto kebersamaan keduanya telah dibagikan lebih dari 56 ribu kali dan disukai lebih dari 104 ribu orang.

Belum diketahui apakah hubungan mereka asli atau rekayasa semata. Meski demikian, warganet terlanjur berkomentar.

"Ini menunjukkan bahwa uang adalah raja. Kau bisa melakukan apa saja jika kaya, termasuk menemukan teman kencan yang seksi," "kata seorang netizen.

Baca Juga :
Tahun Baru di Jakarta, Ada Hal Unik Loh, Mau Tau ? https://goo.gl/hhLaZX
Lambe Turah Menghilang, Kemanakah Akunnya ? https://goo.gl/JopLCX
Banjir di Lampung Utara, Berikut Videonya https://goo.gl/rceqc3

"Bocah itu bisa berkencan dengannya (seorang model) karena kekuatan supernya sebagai orang kaya," kata pengguna Facebook lainnya. (Red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung