Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Desember 27

Hamili Gadis Dibawah Umur, Dua Pemuda Ditangkap, Dengan Modus Janji Palsu Nikah


Hamili Gadis Dibawah Umur, Dua Pemuda Ditangkap, Dengan Modus Janji Palsu Nikah
Pringsewu, Infokyai.com - Polisi berhasil meringkus SA (23) warga Pekon Fajar Agung Barat dan RD (23) warga Pekon Fajar Agung, pelaku pencabulan hingga menyebabkan kehamilan kepada sebut saja Mawar, salah seorang gadis berusia 15 tahun, warga Fajar Esuk, Kecamatan Pringsewu, yang masih berstatus pelajar SMA.

Baca Juga : 
Terciduk di Hotel, Dua Oknum Polisi Ini, diamankan Propam https://goo.gl/bYBp9y
Kecelakaan Maut, Truk VS Truk, Sopir dan Kernet Terjepit https://goo.gl/nDJt8b
Pencuri Bermodus Pembantu Rumah Tangga https://goo.gl/J3Y1Ry
Begini Cerita, Mahasiswa Unila Yang Tewas https://goo.gl/D8Wvji
Kecelakaan Nabrak Bangunan Flyover ZA Pagar Alam, Ini Videonya https://goo.gl/RiF9wM

"Penangkapan kedua pelaku ini, pada Kamis (14/7) sekitar pukul 22.30 WIB, penangkapan itu setelah penyidik meminta keterangan sejumlah saksi dan mendalami kasus tersebut, keduanya terbukti bersalah melakukan pencabulan anak dibawah umur hingga korban hamil dengan usia kandungan 4 bulan" Kata Kapolsek  Pringsewu  Komisaris Polisi  (Kompol)  Andik  Purnomo Sigit, SH.S.Ik.MM mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik.M.Si saat konferensi pers di Polsek Pringsewu, Jum'at (22/12) pagi 

Kasusnya berawal pada sekitar Agustus dan September 2017, Mawar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Pringsewu itu, awalnya berpacaran oleh SA, dengan modusnya menjanjikan korban akan dinikahi, sehingga korban mau melakukan persetubuhan layaknya suami istri."Ucapnya

Lanjutnya, Gadis ini masih lugu, ia pun termakan rayuan gombal SA yang ingin menikahinya, akhirnya mereka melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Seringnya melakukan hubungan intim, mawar pun diketahui hamil.

Mengetahui mawar sudah berbadan dua, SA pun menghilang tanpa jejak. RD kawan SA pun mendekati korban, dan merayu - rayu korban dengan modus yang sama seperti SA.

Kemudian, Korban pun termakan rayuan RD, lalu mereka pun melakukan hubungan. "Mawar menjalin hubungan asmara juga dengan RD, dan mawar pun ditiduri oleh RD dengan modus hendak bertanggungjawab untuk menikahinya"Paparnya



Baca Juga :
Tercyduk !Kelakuan Anak Jaman Now, Ini Videonya https://goo.gl/6ymJXG
Viral Beredar Surat Kesepakatan Antara Grab Family 1 dan Pokbal https://goo.gl/LBjrDV
Tertangkap Jambret, Ternyata Lagi, Lagi Korban Nya Wanita, https://goo.gl/26z8Cn

Seiringnya waktu, perut mawar pun semakin besar, karena lagi lagi mawar diberikan janji palsu kembali, awal mula oleh SA dan keduanya dengan RD mawar pun semakin panik. Akhirnya mawar pun memberitahukan kejadian ini, kepada orangtuanya.

Mendengar pengakuan mawar, orangtuanya pun geram dengan ulah kedua pemuda itu, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para tersangka dijerat pasal 76D junto pasal 81, Setiap Orang dilarang melakukan Kekerasan atau ancaman Kekerasan memaksa Anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain dan pasal 76E junto pasal 82, Setiap Orang dilarang melakukan Kekerasan atau ancaman Kekerasan, memaksa, melakukan tipu muslihat, melakukan serangkaian kebohongan, atau membujuk Anak untuk melakukan atau membiarkan dilakukan perbuatan cabul. Diancam dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp. 5 Milyar. "Jelasnya

Baca Juga :
Bahaya Ceker Ayam Bagi Kesehatan https://goo.gl/m7NPfR
Mengobati Infeksi Saluran Kencing https://goo.gl/y3Caa3
Manfaat Buah Seri Bagi Kesehatan https://goo.gl/WnZX7o

Lanjut Kompol Andik  Purnomo Sigit, Polres Tanggamus mengimbau seluruh masyarakat meningkatkan pengawasan terhadap anak, khususnya gadis. Dengan pengawasan yang baik dari keluarga, dapat mencegah pergaulan bebas di lapangan remaja.  (Red/AN/MP)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...