Breaking News

Bus Damri Terbakar di Jalinsum Sidomulyo Lampung Selatan

Foto Satlantas Lamsel
Bus Damri Terbakar di Jalinsum Sidomulyo Lampung Selatan 
Lampung Selatan, infokyai.com - Satu unit kendaraan jenis Bus Angkutan Umum terbakar di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Dusun Damar Kopong Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo.  Minggu (24/12) sekitar pukul 05.10 WIB

Baca Juga : 


Kecelakaan Xenia VS Truk Desa Mulya Agung Mesuji https://goo.gl/bEwbcA
Penangkapan Pengedar Sabu Bikin Tegang Lihatnya, Ini Videonya https://goo.gl/EFGrdZ
Hamili Gadis Dibawah Umur, Dua Pemuda Ditangkap https://goo.gl/eMrGd4
Manfaat Pelukan Bagi Kesehatan, Ingat Buat Yang Halal Ya, Cek https://goo.gl/mB5t8D
Pencuri Bermodus Pembantu Rumah Tangga https://goo.gl/J3Y1Ry

Menurut informasi yang infokyai.com dapatkan, Bus yang terbakar tersebut adalah Bus Damri dengan NOPOL BE 2531 CU yang sedang melintas dari arah Bakauheni Lampung Selatan hendak menuju ke arah Bandar Lampung, namun tiba - tiba ditengah perjalanan bus terbakar.

Bus tersebut terbakar di daerah Dusun Damar Sidomulyo Lampung Selatan, ketika sampai di daerah itu, tiba tiba dari bagian belakang badan kendaraan (mesin) keluar asap disertai api kemudian menjalar ke badan kendaraan lain.

Karena penumpang sebelumnya sudah diturunkan, akibat insiden ini tidak ada korban jiwa, namun saja barang - barang korban ada yang tidak bisa diselamatkan, dan ikut hangus terbakar bersama dengan bus.

Tak lama dari insiden terbakarnya Bus Damri tersebut, Kapolres Lampung Selatan AKBP M.Syarhan.,SiK.,MH didampingi Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Rafli Yusuf Nugraha.,SiK dan Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Efendi.,SH.,SiK melaksanakaan Check TKP dan Identifikasi Kendaraan Bus DAMRI yang terbakar tersebut.

Baca Juga :
Manfaat Sayur Bayam Bagi Kesehatan https://goo.gl/rCcfda
Bahaya Narkoba Bagi Kesehatan https://goo.gl/n4TBcj
Begini Cerita, Mahasiswa Unila Yang Tewas https://goo.gl/D8Wvji

Akibat kebakaran bus tersebut, sempat membuat arus lalulintas di Jalinsum mengalami kemacetan panjang, kemudian dengan sigap jajaran Satlantas Polres Lampung Selatan dibawah komando AKP Rafli Yusuf Nugraha.,SiK langsung mengamankan kondisi jalan agar lebih kondusif. (Red/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung