Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Friday, December 29

Bukti Pengambilan e-KTP Hilang, Bagaimana Solusinya ?

Foto Ist
Bukti Pengambilan e-KTP Hilang, Bagaimana Solusinya ?

Informasi, Infokyai.com - Bukti Pengambilan e-KTP adalah salah satu bukti yang harus dibawa saat pengambilan e-KTP, namun saja bagaimana bilamana bukti pengambilan e-KTP tersebut hilang, dan jalan keluarnya seperti apa yang harus dilakukan masyarakat ? 

Ada sebuah pertanyaan yang masuk kepada infokyai.com , berikut pertanyaannya : 
"Jika bukti pengambilan e-KTP Hilang, apakah saya harus melakukan perekaman ulang, atau harus meminta kembali bukti tersebut kepada pihak yang memberikan ?" Kata Nai

Dari informasi yang berhasil infokyai.com himpun, bahwa bilamana Bukti Pengambilan e-KTP hilang, maka ada sebuah opsi lain yang akan dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat di Kota / Kabupaten setempat. 

Jika anda adalah salah satu orang yang mengalami hal seperti ini, kejadian bukti pengambilan e-KTP hilang, maka anda tidak perlu melakukan rekam ulang, dan pada opsi lain, anda cukup membawa bukti pendukung seperti membawa syarat - syarat dibawah ini, yaitu : 
1.Fotokopi Kartu Keluarga (KK)

Setelah anda membawa FC KK ke Kantor Disdukcapil setempat yang berada di Kota / Kabupaten anda, maka anda tidak perlu lagi melakukan perekaman ulang, ataupun membawa bukti pengambilan e-KTP. jadi anda hanya cukup membawa FC KK.  (Red/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments