Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Januari 1

Arus Lalu Lintas di Bandar Lampung Pada Malam Tahun Baru

Ilustrasu | Foto okezone.com
Arus Lalu Lintas di Bandar Lampung Pada Malam Tahun Baru

Bandar Lampung, Infokyai.com - Pada malam tahun baru, Satlantas Polresta Bandar Lampung, akan menganstisipasi kemacetan arus lalulintas yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung. Satlantas Polresta Bandar Lampung akan menerapkan sistem buka tutup dan pengalihan arus lalulintas di beberapa titik di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :
Arus Lalulintas di Pesawaran Pada Malam Tahun Baru https://goo.gl/fEfuEx
Arus Lalulintas di Pringsewu Pada Malam Tahun Baru https://goo.gl/ihThCN

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Syouzarnanda Mega, S.Ik, mengatakan, Ada beberapa titik di Kota Bandar Lampung, yang akan dilakukan pengalihan arus, diantaranya yaitu pada tanggal 31 Desember 2017 mulai pukul 15.00 s/d 1 Januari 2018 hingga pukul 06.00 WIB seluruh kendaraan besar (truck) tidak boleh masuk ke dalam kota Bandar Lampung.

Pukul 18.00 wib s/d 01.00 wib akan diadakan beberapa pengalihan arus dan penutupan jalan di Bundaran Tugu Adipura – jl. S. Parman, jl. Katamso, jl. Raden Intan (jl. Kamboia, jl. Tulang Bawang), jl. P. Diponegoro-Masiid Alfurqoon, jl. Nusa Indah, jl. MH Thamrin, jl. Panjaitan serta jl. Sudirman –jl. Gajah Mada

Selain itu, akan banyak diadakan pengalihan di seputaran Transmart akibat kepadatan pengunjung, antara lain di jl. Arif Hakim – jl. Sultan Agung serta jl. Soekarno hatta – jl. Sultan Agung

Untuk tanggal 1 Januari 2018, apabila kendaraan padat di sepanjang Jalan RE Martadinata arah pantai Mutun, Sari Ringgung, Pahawang, Klara dan pantai lainnya maka akan diadakan buka tutup arus lalu lintas diseputaran pertigaan jl. RE Marthadinata – jl. Kusuma Yuda dan pertigaan jl. Kusuma Yudha – jl. Banten.

Sedangkan untuk di daerah Panjang, apabila kendaraan padat di sepanjang jl. srengsem/tarahan menuju pasir putih, maka akan diadakan buka tutup arus lalu lintas di seputaran jl. Soekarno Hatta – jl. Yos Sudarso. Kendaraan yang menuju pelabuhan Bakauheni dibuat dua jalur. Sementara kendaraan dari arah Bakauheni menuju kota Bandar Lampung dibuat 1 jalur atau diarahkan ke jl. Yos Sudarso. (*).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...