Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Thursday, December 28

Admin Dibalik Tenarnya Akun Lambe Turah di Sosial Media

Foto Ist
Admin Dibalik Tenarnya Akun Lambe Turah di Sosial Media

Infokyai.com - Siapa yang tak tahu dengan Lambe_Turah salah satu akun Instagram yang setiap kali postingannya selalu memberikan gosip hangat seputar dunia selebriti. Kini setiap apapun yang terposting di akun tersebut, menjadi sorotan hangat bagi para warga net. 

Sejak kemunculannya akun Lambe_Turah di media sosial Instagram, Desember 2015 akun ini perlahan memiliki banyak follower, puncaknnya ketika akun ini membeberkan beberapa bukti soal motivator kondang yang ternyata sudah pernang menikah sebelumnya, dan telah memiliki satu anak. 

Dan yang bikin melejitnya lagi, akun lambe turah ini pertama kalinya memposting foto buku pernikahan, akte cerai, dan foto - foto motivator tersebut bersama dengan istri dan anaknya yang dahulu. 

Sejak kasus tersebut, akun ini semakin dikenal dan semakin menjadi perbincangan di social media, bahkan follower akun Lambe_Turah semakin bertambah, dan bahkan pun yang menjadi sorotan dan ciri khas akun ini adalah dengan captionnya yang bertuliskan "Minceu"

Walau banyak yang terhibur dengan postingan Lambe_Turah, dan adapun yang menjadi tidak terhibur, dan bahkan pun menghujat akun Lambe_Turah, karena membuat gosip - gosip yang membuat geram para fans - fans dari artis - artis yang terposting di Lambe_Turah. 

Dibalik terkenalnya akun Lambe_Turah, siapakah admin dibalik akun tersebut ? 

Mengutip dari Nova.grid.id, Sampai saat ini tak ada yang mengetahui pasti. Ketika NOVA mencoba menghubungi lewat direct message di Instagram untuk wawancara, satu syarat yang Minceu ajukan, ‘tidak boleh ada foto dan fotografer’.

Minceu sengaja sangat menjaga kerahasiaan admin Lambe Turah karena memang tidak mau mencari sensasi. “Sebenarnya banyak yang minta wawancara tapi Minceu tolak. Biarlah Minceu jadi hantu di belakang layar, enggak mau tampil, nanti jadi enggak asik lagi. Takutnya nanti dibilang Minceu cari sensasi,” kata Minceu.

Saking rahasianya, bahkan orang tua, kakak, adik, dan kerabat, tak ada yang menyadarinya.

“Sampai teman-teman sendiri pun follow Lambe. Keluarga juga follow Lambe Turah, tapi mereka enggak tahu kalau Minceu yang jadi adminnya. Minceu, sih, ketawa aja,” aku Minceu yang menolak bayaran sebesar apa pun untuk tampil meski menggunakan topeng.

Kendati demikian, Minceu akhirnya memberi sedikit bocoran bahwa yang mengoperasikan akun Lambe Turah ada lebih dari lima orang. Mereka pun punya tugas masing-masing.

“Ada yang jagain postingan, kolom komentar, direct message, dan endorsement,” cerita Minceu yang juga mengaku di kehidupan nyata, mereka bekerja kantoran.

Lalu apa tujuan membuat akun sumber gosip Lambe Turah ini?
“Semua ini berawal dari iseng-iseng saja sebenarnya. Habis Minceu bosen nonton infotainment, kok gosipnya setting-an semua. Akhirnya Minceu bikin akun gosip yang memang benar-benar gosip, bukan settingan. Inget yes, bukan settingan hahaha. Tapi waktu itu Minceu enggak tahu harus posting apa, caption gimana biar menarik. Jadi bener-bener buta dan enggak tau mau seperti apa. Istilahnya modal nekat dan iseng-iseng tapi jadi besar seperti sekarang.”

Tak hanya masyarakat biasa, beberapa artis bahkan tak sungkan lagi mengaku mengikuti akun Lambe Turah. “Artis, istri walikota, istri bupati juga ada yang ngefollow Lambe Turah juga, kok. Itu tandanya mereka enggak sombong hahaha.”

Lalu darimana para admin Lambe Turah itu mendapatkan gosip para pesohor? Hmm.. penasaran.. ?
Silahkan Baca di : https://goo.gl/Ep3Y4V


Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments