Breaking News

Viral Video Sepasang Kekasih Kepergok Diduga Mesum Diarak Warga di Cikupa

Foto Kahaba.net
Viral Video Sepasang Kekasih Kepergok Diduga Mesum Diarak Warga di Cikupa

Infokyai.com - Tengah viral tersebar di media sosial video sepasang kekasih kepergok diduga mesum di daerah Cikupa Kabupaten Tanggerang. Yang kian menjadikan video ini viral adalah, sepasang kekasih ini diarak warga karena diduga melakukan tindakan yang asusila.

Baca Juga : 

Dua Bocah Diduga Malak di Jembatan Tegineneng, Dipanggil Polisi, Nah Kenapa ?  https://goo.gl/ezJMoq
Diduga Beri Miras Pada Binatang Di Taman Safari https://goo.gl/pt2hFg
Pohon Tumbang, 2 Mobil Tertimpah di depan Fakultas Hukum Unila https://goo.gl/qStSpe
Kecelakaan, Pengemudi ABG Ini, Tabrak Pagar Gudang Bawang https://goo.gl/4NRkWB

Dalam video yang berdurasi 1 menit 38 detik tersebut, terlihat aksi beberapa warga yang menelanjangi sepasang kekasih tersebut, hingga mereka berdua hampir tak menggunakan busana. 

Dari informasi yang infokyai.com berhasil dapatkan, mengutip dari TangerangNews.com, Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya.  Namun ia baru mengetahui peristiwa itu pada, Senin (13/11/2017) pagi.

"Kami mengetahui kejadian ini dari Medsos (media sosial) pada pagi hari ini dan dari Bapak Kapolres," ujarnya di lokasi kejadian tersebut.

Idrus juga awalnya tidak menduga jika lokasi peristiwa tersebut di Cikupa, karena informasi yang beredar di medsos menurutnya simpang siur. "Makanya saya lakukan pengecekan ke TKP ternyata betul di wilayah Cikupa," tukasnya.

Dari kejadian ini, Polisi langsung melakukan penelusuran, dan berhasil menangkap 3 (tiga) orang warga yang ikut menelanjangi dan menganiaya sepasang kekasih yang diduga mesum di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Jumlah itu ada kemungkinan akan bertambah.

Baca Juga : 
Kecelakaan Beruntun di Pesawaran 1 Motor Rusak Berat, https://goo.gl/Ey2ixK
Tertangkap Satu Jambret Yang Beraksi di Kemiling Tadi Malam https://goo.gl/e5Pqok
Kabur Saat Ditilang, Pengemudi Ini Kian Viral https://goo.gl/SRRaiB

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiyawan saat dimintai konfirmasi, Senin (13/11/2017). menjelaskan, Yang diduga pelaku sudah kita amankan 3 orang, dan akan berkembang juga,

Lanjutnya, identitas ketiga terduga pelaku yang ditangkap itu. Mereka diketahui tinggal tak jauh dari lokasi kejadian. Ia warga situlah. Mereka ikut menggerebek dari awal. (Red/RAZ/HRU/TM/MP)

Baca Juga : 
Wah Maling Helm Tercyduk CCTV https://goo.gl/TuKeDC
Hati Hati !!! Modus Penipuan Agen Pulsa Elektrik Palsu https://goo.gl/xLVKNB

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung