Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Monday, November 20

Viral !Video Anak Diduga Aniaya Ayahnya Yang Sudah Tua


Viral !Video Anak Diduga Aniaya Ayahnya Yang Sudah Tua

Infokyai.com - Tengah viral menjadi perbincangan di media sosial, video anak yang diduga menganiaya ayahnya yang sudah tua, yang terunggah di akun facebook Zhang Fuk Wen, Selasa (14/11) yang sudah di tonton  4.264.910 Tayangan, 5 rb tanggapan ada yang suka, marah, lucu dan lainnya, 541 Kali Dibagikan, dan 1,3 rb Komentar.


Dalam video tersebut, nampak wanita muda yang mengenakan baju warna putih yang menjadi sorotan warga sekitar, yang diduga menganiaya ayahnya yang sudah tua, lalu wanita yang mengenakan kaos warna merah diduga adik dari wanita muda yang mengenakan baju warna putih tersebut.

Baca Juga : 


Tertangkap Warga Saat Beraksi, Dua Jambret Dihajar Massa https://goo.gl/2YeUQa
Kecelakaan Jaman Now, Orangnya Masuk Rumah Sakit Yang 'Dijenguk' Malah https://goo.gl/pCEyTX
Kecelakaan, Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik https://goo.gl/oSa2sK
Viral Oknum Guru Tendang Murid, Buruan Cek Videonya https://goo.gl/dAoFH7

Dalam Video tersebut pun terdengar percakapan : 
"Dosa lu, jahat banget jadi anak lu. Eh durhaka lu, masuk neraka lu. Gayanya kayak preman kasihan bapakmu," ucap salah seorang tetangga.

"Kok semua pada kepo sih," ketus si wanita berambut pendek itu.

"Ya kepo dong, kita tetangga," sahut tetangga lainnya.

Berikut tanggapan netizen : 

杨丽娜 Kacian saking takutnya bapaknya 😭😭😭

Noey Gondrong Gondrong Gondrong Anjing lo... 
Anak durhaka
Bapak lo udah tua gitu lo.. ...Lihat Lainnya

Roger Danutoba L Tobby gk ada bukti.. dah main tuduh2 aja.. warga goblok!!
kalo bekas pukulan.. mn ada yg begituan biru bengkaknya!! mikir.. cuma berasumsi aja kalian2 semua udah langsung ikut2an nuduh!!
Video perusak Moral Bangsa!!

Riian Ade Kurniawan Bangsat gua ikut emosi njinnggg.. 
Biadabbb

Yamo Arota Zega Doakan saja anak2nya, biar cepet mati, kesel juga liat nye

Wina Dia lupa kl dia besok tuaa...

Muhammad Afdhal Bawa ke polsek,mnta d visum saja.biar tau itu lebam krna dpkul atau krna yg lain biar SAH dmata hukum klau emg itu lebam krna dpukul

Papae Riky Dan Fitriya Agama salib dosa itu belakngn kan ada yang nebus dosanya😂😂😂😂

Erick Saptra Anak binatang. Moga lekas diii bri azab oleh allah amin.

Devira Manullang Devi BiadAp bgt tu ma orang tua..

Theresia Pakpahan Kok ky kenal yaa sm yg bj putihh?? Mudah2an cuma mirip 😐😐

Bunda Ayah Tdk brfikir, qt bsa besar sampai detik in dr siapa?? Bisa lihat dunia krn siapa... G mikir nti tuanya akn seperti ap?? G bersyukur msh puny bpk, w yg dr smp di tinggl wafat bpk iri liat org2 msh pny ortu lengkap. In yg msh pny bpk mlh di sia2n... Sadarlah kau sblm trlmbat

Eka Saputra Smga ortunya panjang umur🙏

Nor Amira Anak yg bodohhhhhhhh ....

Hesty Arumi anak2nya yg g pada waras

Ali Poetra Paser Anak biadap sumpahin jadi malin kundang.

Siti Surwan Dasar anak ajing kurang hajar sama org tua sendiri,cobak mikir kalau gk ad org tua kalaian bisa gk kamu cium yg nama nya dunia luas ini,dasar anak gk tau di untung,,?

Suji Aditya Laporin polisi aj...muknya aj angas kya gitu..brengsek..perempuan bajingan

Ashabul Kahfi setan tuh org

Muhammad Sholeh Miris liat ini. Saya cmn punya papa. Rasanya ingin selalu bahagiain beliau. Sedih rasanya kalo udh g ada ortu.

Amar Ar'k Dharat Gak nguruslah..chino

Rias Tutik Ya alloh semoga di hukum karma tu anak..
Emie Bintang Visum itu bwa ke polisi dsr ank durhaka

Tizo Diarra Emie Bintang expliqué m svp j comprend pas se qu'il dise la

Helper Track Org cina geblek

Ingrid Akoh
Ingrid Akoh gak usah bawa suku bos

Septi Salsaa Prawirraa Anak durhaka 
Bapak lu susah payah gedein lu 
Lu udh gede kelakuan nya kaya setan

Baca Juga : 


Angin Puting Beliung, di Lampung Timur, Gegerkan Warga Cek videonya https://goo.gl/mSiGTD
Bayi Mungil Dibuang Di Gang Horas, Siapa Yang Tega Ngebuangnya ? https://goo.gl/mfTB11
Tercyduk Nyabu di Kebun Karet, Dua Pria Diamankan Polisi https://goo.gl/wPpMAK
Awak Mula Jambret di Kemiling Beraksi https://goo.gl/9JCJmN
Hati Hati !!! Modus Penipuan Agen Pulsa Elektrik Palsu https://goo.gl/xLVKNB


Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments