Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Wednesday, November 29

Smartfren Rilis Andromax Prime, Feature Phone 4G Harga Terjangkau


Smartfren Rilis Andromax Prime, Feature Phone 4G Harga Terjangkau

Bandar Lampung, Infokyai.com - Operator seluler Smartfren kembali merilis produk terbarunya yakni Andromax Prime. Produk ini kian menjadi daya tarik tersendiri, karena Andromax Prime dihadirkan dengan teknologi jaringan 4G LTE. 

Meski teknologi 4G LTE telah tiga tahun hadir di Negara Indonesia, dikutip dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukan 60 % dari total pelanggan seluler di Indonesia ternyata masih menggunakan jaringan 2G. Padahal Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika, mengaharapkan hadirnya 4G LTE dapat memberikan manfaat dan kemudahan sebesar - besarnya kepada masyarakat Indonesia. 

Hadirnya 4G LTE tentu saja menuai dampak yang lebih baik untuk kehidupan, sehingga segala aktifitas kehidupan manusia yang berurusan dengan dunia teknologi dan informasi lebih cepat diselesaikan. 

Namun saja yang menjadi kendala masyarakat saat ini adalah biaya yang masih cukup mahal untuk membeli 4G LTE. “Dengan diluncurkannya Andromax Prime, kami bermaksud mendorong masyarakat yang masih menggunakan Perangkat dan jaringan 2G agar dapat segera pindah ke jaringan 4G dan memanfatkannya. " Kata Ervanto Hermawan, Regional Head South Sumatera PT Smartfren Telecom Tbk

Misalnya menghemat pulsa menelpon dengan menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang kami sematkan pada produk ini"Jelasnya

Andromax Prime ini merupakan perangkat yang cukup unik. Meski masuk ke kelas feature phone, namun ponsel tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE. Ternyata tidak hanya untuk menelpon dan SMS saja. Andromax Prime memiliki beberapa kemampuan layaknya smartphone, seperti aplikasi YouTube (streaming video), WhatsApp (chatting), dan Facebook (sosial media), dan juga bisa dipergunakan untuk browsing peramban Opera yang sudah hadir secara pre-installed.

Spesifikasinya, Andromax Prime dibekali Kamera belakang beresolusi 2MP, dan kamera depan beresolusi VGA, RAM 512 MB, ROM 4 GB, fitur radio FM, dan teknologi bluetooth. Dan yang bikin lebih menariknya, perangkat ini juga dilengkapi konektivitas WiFi untuk mengakses internet.

Ternyata dengan fiturnya yang menarik, harga Andromax Prime dijual dengan harga terjangkau loh yai, tak perlu mengeluarkan banyak uang seperti merk - merk lainnya, jika anda ingin membeli Andromax Prime anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.349.000 di Indonesia. 

Selain harga hp yang terjangkau, pelanggan juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp.350.000, dengan cara selalu mengisi ulang pulsa minimal Rp 30.000 setiap bulan, mereka akan langsung mendapat cashback dalam bentuk pulsa sebesar Rp 10.000, berlaku selama 35 kali. (Red/mp)

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments