Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Friday, November 24

Pelaku Pembobolan Rumah Di Jagabaya, Ternyata Masih Anak SMP


Pelaku Pembobolan Rumah Di Jagabaya, Ternyata Masih Anak SMP
Bandar Lampung, Infokyai.com - Aksi pembobolan rumah yang terjadi di Jalan Narada Gang Damai Jagabaya Way Halim Bandar Lampung, sekitar pukul 04.45 WIB Lewat, Rabu (22/11) ternyata masih anak sekolah.

Baca Juga : 
Tercyduk Bawa Sabu dan Alat Perjudian, Dua Pemuda Tertangkap Polisi https://goo.gl/Tm4g2R
Kecelakaan di Gading Rejo, Ternyata Bukan Tabrak Lari, Begini Ceritanya https://goo.gl/pxfZNE
Meninggal dimobil, Warga Kedaton Geger, Penemuan Mayat https://goo.gl/NwtTQS
Penemuan Mayat Tergeletak di Jalan, Bikin Geger Warga Tanjung Senang https://goo.gl/7pneZw

Aksi pembobolan ini dilakukan oleh dua orang, namun saja yang tertangkap warga hanya satu orang dan satunya lagi berhasil melarikan diri.

Pasanda Agum Keluarga Korban Menceritakan, Awal mula, ada seorang warga yang hendak Sholat Shubuh, yakni Bapak Udin, pada saat beliau berjalan mau Sholat Shubuh, beliau berhenti sejenak, karena melihat rumah Bapak Saelan (korban) jendelanya terbuka, lalu beliau pun memperhatikan kearah jendela tersebut.

Lanjutnya, Terlihat ada dua orang mencurigakan gelagatnya di dekat jendela rumah korban, satu orang diluar jendela, dan satunya berada didalam rumah korban. Akhirnya, Pak Udin pun memanggil anaknya, dan langsung menangkep orang yang mencurigakan yang berada di jendela rumah korban, namun naas, satu orang yang berada di rumah korban berhasil kabur.

Diketahui satu pelaku yang tertangkap berstatus masih anak SMP yang duduk di bangku kelas 3 di salah satu sekolah di Bandar Lampung. Dari keterangan pelaku, aksi yang ia lakukan di rumah Bapak Saelan bukan yang pertama kalinya, namun saja sudah kedua kalinya ia lakukan bersama rekannnya. Sebelum mereka berdua beraksi, melakukan pembobolan di rumah targetnya, ternyata kedua pelaku tersebut menggambar rumah target terlebih dahulu.

Atas aksi yang telah dilakukan pelaku, warga pun tidak menggebuki pelaku, melainkan memberikan pelajaran yakni memberikan rokok dan kopi, enak kan ! Tapi saja dengan jumlah yang banyak, agar pelaku dapat menyadari atas tindakan yang ia perbuat, bahwa setiap perbuatan ada pertanggungjawabannya. "Pelaku tidak digebuki, melainkan diberikan rokok dan kopi, enak kan ! Tapi dengan jumlah yang banyak, agar pelaku kapok dan tidak mengulangi kembali" Katanya

Baca Juga : 
Angin Puting Beliung, di Lampung Timur, Gegerkan Warga Cek videonya https://goo.gl/mSiGTD
Tertangkap Warga Saat Beraksi, Dua Jambret Dihajar Massa https://goo.gl/2YeUQa
Kecelakaan, Mobil Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik https://goo.gl/oSa2sK

Tak lama dari itu, Bapak Polisi Sugiarto selaku warga dan Bhabinkamtibnas Kebon Jeruk langsung mengamankan pelaku pembobolan rumah Bapak Saelan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut(red/MP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments