Breaking News

Korban Kecelakaan di Gading Rejo Pringsewu Lampung, Ternyata Bukan Korban Tabrak Lari


Korban Kecelakaan di Gading Rejo Pringsewu Lampung, Ternyata Bukan Korban Tabrak Lari

Pringsewu, Infokyai.com - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Spacy B 6811 VDK dan truck Mitsubishi Colt Diesel B 9742 FYT terjadi di Jalan Lintas Barat KM 33-34 Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Selasa ( 21/11) sekitar pukul 11.50 WIB.

Baca Juga : 
Tercyduk Dua Pria Modus Melaundry, Lalau Nilep Barang, Begini Ceritanya https://goo.gl/ww7Fhs
Tercyduk Pakai Baju Lambang Palu Arit PKI di Metro https://goo.gl/yEUsyS
Tercyduk Bawa Sabu dan Alat Perjudian, Dua Pemuda Ditangkap Polisi https://goo.gl/Tm4g2R

Kecelakaan tersebut menyebabkan meninggalnya salah satu pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Rido Jonianto (18) yang merupakan warga Jalan Nunyai Dalam Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung. 

Menurut data yang infokyai.com , korban merupakan seorang yang rajin , dan pekerja keras, ia tak letih membantu kedua orang tuanya, disaat ia mempunyai waktu kosong, ia mengisi waktu luangnya untuk mencari nafkah seperti menyemir sepatu. "Padahal baru liat adik ini kemarin di FKIP Unila nawarin nyemir, dan sekarang liat dia masuk berita , Ya Allah de, semoga kamu dapat tempat terbaik di Sisi-Nya Amin" Kata Edo Mahasiswa Unila 

Kanit Laka Bripka Rudi Prawira, SH mewakili Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Sopyan, SH, mengatakan, Korban meninggal di tempat (Rido) saat itu menggonceng penumpang perempuan yang bernama Ayu Mustika (17) warga Dusun Sulida Desa Natar Lampung Selatan. "Saat ini korban telah dievakuasi petugas lapangan ke RS Mitra Husada Pringsewu.

Korban Ayu Mustika mengalami luka-luka dan belum sadarkan diri, " kata Bripka Rudi Prawira di ruang kerjanya.

Sementara itu pengemudi truck Adi Reza (19) warga Pekon Wates Kecamatan Gading Rejo yang semula di kabarkan melarikan diri kini dalam keadaan shock tetapi tidak mengalami luka. "beredar kabar sopir truck melarikan diri, tetapi yang benar dia mengamankan diri ke Polsek Gading Rejo dan saat ini telah diamankan Polres Tanggamus", tegasnya.

Baca Juga : 
Penemuan Mayat Tergeletak di Jalan, Bikin Geger Warga Tanjung Senang https://goo.gl/7pneZw
Angin Puting Beliung, di Lampung Timur, Gegerkan Warga Cek videonya https://goo.gl/mSiGTD
Tertangkap Warga Saat Beraksi, Dua Jambret Dihajar Massa https://goo.gl/2YeUQa
Kecelakaan, Mobil Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik https://goo.gl/oSa2sK

Kanit Laka Lantas menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, truck berjalan dari arah Gading Rejo menuju ke Pringsewu hendak mendahului mobil didepannya yang tidak diketahui nopolnya sehingga mengambil lajur kanan melewati garis marka, bersamaan dengan itu dari arah Pringsewu datang sepeda motor B 9742 FYT. (Red/nga/MP) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung