Breaking News

Jalan Lintas Barat di Krui Putus Akibat Jembatan Bailey Ambruk


Jalan Lintas Barat di Krui Putus Akibat Jembatan Bailey Ambruk

Pesisir Barat, infokyai.com - Jembatan Bailey di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera Pekon Mandiri, Krui Selatan Pesisir Barat ambruk. Sekitar Pukul 13.05 WIB Kamis (23/11), diduga penyebab jembatan ini ambruk akibat kendaraan yang melintas melebihi tonase yang diharuskan.

Baca Juga : 
Tercyduk Pakai Baju Lambang Palu Arit PKI di Metro, Pria Ini Bikin Geger Medsos https://goo.gl/yEUsyS

Yang Belum Tau Apa Itu PKI, bisa cek di https://goo.gl/ATWVzN
Oknum Guru PNS SD di Tulang Bawang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual https://goo.gl/qLQv2W

Terlihat sejumlah warga telah ramai memadati lokasi di sekitar jembatan bailey, hingga saat ini belum diketahui terdapat korban atau tidaknya, namun terdapat sebuah truk Fuso Nopol BE 9913 HI di jembatan Bailey yang ambruk tersebut, untuk pengemudi dan kernetnya sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kepala Satlantas Polres Lampung Barat AKP Agustinus mengatakan, ia memang benar saat ini, jembatan bailey ambruk, saat ini kami sedang berada di lokasi kejadian. 

Untuk sementara pengemudi yang melewati Jembatan Bailey di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera di Pekon Mandiri, Krui Selatan, Pesisir Barat, diportal karena kondisinya sudah ambruk, diduga akibat tonase kendaraan yang melintas melebihi yang diharuskan.

Baca Juga : 


Tercyduk Bawa Sabu dan Alat Perjudian, Dua Pemuda Ditangkap Polisi https://goo.gl/Tm4g2R
Kecelakaan di Gading Rejo, Ternyata Bukan Tabrak Lari, Begini Ceritanya https://goo.gl/pxfZNE
Meninggal dimobil, Warga Kedaton Geger, Penemuan Mayat https://goo.gl/NwtTQS

Jadi Bagi warga yang melintas ke arah Pesisir Barat dan sebaliknya ke arah Kota Agung Tanggamus, untuk mengindari Jalur lintas barat, dikarenakan jembatan Bailey di Pekon Mandiri Terputus, silahkan mengambil arus jalan alternatif lainnya. (Red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung