Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Saturday, November 18

Diduga Beri Miras Pada Binatang di Taman Safari, Dua Orang Ini Dikecam Warganet


Diduga Beri Miras Pada Binatang di Taman Safari, Dua Orang Ini Dikecam Warganet
Infokyai.com - Beredarnya viral di medsos video sekumpulan pemuda dan pemudi yang berada di dalam mobil yang melakukan hal yang tidak pantas pada binatang di Taman Safari, menuai kecaman warganet.



Video yang diunggah sekitar 13 jam lalu, Rabu (15/11) oleh Instagram @doniherdaru sudah ditonton 129,328 views dan 10649 tanggapan, dengan status dan komentar sebagai berikut :

Status 
@doniherdaruIni story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. .

Baca Juga : 
Tercyduk Bawa Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi https://goo.gl/Czuh7B
Tersesat Di Mekkah, Ibu Ini, Nyebut Nama Anaknya Minta Pulang https://goo.gl/5v8iC2
Diduga Mesum, Video Sepasang Kekasih ini, Ramai di Medsos https://goo.gl/RonkvR
Kecelakaan, Pengemudi ABG Ini, Tabrak Pagar Gudang Bawang https://goo.gl/4NRkWB

Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. .

Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. . 
Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. .

Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. .

Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. .

#stopbegok #alaymaximal

Berikut tanggapan warganet : 
ema.maryGaya kalian sangat norak!!! Baru kenal minuman y hahahaha...itu binatang yg hrs dilindungi bukan diracun sprti itu😑

kissme.before.flightMbak @alyccaaa Cantik.. Seksi.. Model.. Artis.. Putih.. Pokoknya aduhai.. Idaman lelaki.. Hhhmmm dulu sekolahnya dmn mbak?
azchatobingBODOH!

megha_riaKnpa gak harimau lu gituin? @alyccaaa

nanabelle_😭😭😭😭😭😭

saralatig10@saraspangrib_

glhnadhirawoi sumpah gakpunya otak anjir 😭😭😭😭😭😭

alfath.rwEfek kebanyakan makan micin

new_rulez@alyccaaa perek lo masuk bui aja tmn2 lo goblok..

youknowitsvaBocah jaman skrg ancur2 amat ya otaknya

lengan_pendekBerani berbuat gak berani bertanggung jawab

johnhenry_22Bantai aja om orang nya . Kalo perlu lemparin aja di kandang singa @alyccaaa

firsthybrinaPidananin aja ,biar tau rasa

hegrina1112sampah bangga.

nitajrhmBeb liat deh bego banget dikasih miras @anindyawtan -_-

kissme.before.flightBiar diewe ama hewan2 tamansafari kayaknya seruuuu trs divideoin...

icafabiolaKelakuannya cem binatang wkwkwk bahkan lebih rendah dr binatang lo ...

natasyaillyYailah anggur merah aja ampe pamer di sg in segala. Stres kali ya dia sampe binatang aja dicekokin minuman kek gt? Lagian keliatan bgt pengen hitz jatohnya lu norak mbaknyaa!!! 

@alyccaaa πŸ‘Ž
y.pramudito@taman_safari ditindak please

tari.tari.73550@kissme.before.flight gw yakin dia skolah tapi sering minggat

Diketahui pengunjung tersebut, bernama Alycca DF Amanda itu membagikan video dirinya sendiri di Instagram yang diduga memberikan minuman keras kepada sejumlah binatang di Taman Safari. Bersama beberapa kawannya, terlihat di video tersebut, Alycca tertawa saat berhasil memberikan minuman tersebut. 


Permintaan Maaf Alyccaa 
@alyccaaa : "Saya atas nama pribadiyg merekam kejadian tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar2 ats tindakan td siang yg sudah viral... terimakasih sudah mengingatkan ttg kebodohan saya dan teman saya @philipbiondi , akan sy jadikan pelajaran berarti kedepannya.... maaf atas kejadian yg sy rekam td siang... . Jika berkenan Mohon di Maafkan.. krn bagaimanapun saya juga manusia, yg sangat mungkin utk melakukan kesalahan dan sefatal ini.. dan atas hal ini, saya siap memberikan klarifikasi ttg isi video tsb kepada pihak terkait... terimakasih. salam.



Dari klarufikasi permintaan maaf dari pelaku, netizen pun memberikan tanggapan yaitu :

Alifdibyo : Ini hukumanya harusnya bersihin kandang se taman safari !!

akairascarf @ftmwtsr berfikir itu hanya dilakukan orang waras mba 

dlim777 suruh jd tenaga volunteer di taman safari 

mjerryatmadha sebentar lagi followersnya banyak, tiba2 banjir endorse

@dlarasati09 : "Semoga ada tindakan tegas kpd @alyccaaa dan kawan2 dari pihak terkait supaya tidak terulang oleh oknum yg sama maupun yang lain. Maaf sudah pasti di maafkan kok.

@destiamelia.n : "Kalo udah ketahuan baru gini minta maaf coba kalo gak ketahuan gak viral gak bakal kayak gini."

Baca Juga :
Malak Ke Pengendara Lain, Dua Bocah Ini siap di https://goo.gl/ezJMoq
Hati Hati !!! Modus Penipuan Agen Pulsa Elektrik Palsu https://goo.gl/xLVKNB
Kecelakaan, Pengemudi ABG Ini, Tabrak Pagar Gudang Bawang https://goo.gl/4NRkWB

@muhtadiasad : "Bikin video permohonan maaf dong. Masak cm tulisan!???"

@qwenbee_ : "Alah gampang banget bilang 'maaf karna saya juga manusia bisa melakukan kesalahan yang fatal' lalalalala~ lah mbaknya salah sih salah mbok ya mikir itu binatang mbak,dikata keren kali ya begituuu~ eh amp saya bingung nih mbak yg rekamnya juga binatang yes?. Hukum harus ttp jalann~."

@putrilestari.21 : "bangsat bnget,tega jahatin hewan skrg minta maaf,,ga tega liat nya hewannya ampe mangap ngejer makanan,malah d kasih miras." (Red/tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments