Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, October 8

Pengertian Karya Tulis Ilmiah dan Contohnya

Foto Ist
Pengertian Karya Tulis Ilmiah dan Contohnya

Edukasi, infokyai.com - Karya Tulis Ilmiah atau bisa juga dikenal dengan sebutan artikel ilmiah, makalah, proposal skripsi, tesis, disertasi, laporan penilitian dan lain sebagainya yang berkaitan dengan karya tulis yang sifatnya ilmiah

Pada kesempatan kali ini, infokyai.com akan membahas tentang Pengetrian Karya Ilmiah , dan perlu anda ketahui, tidak semua karya tulis bisa dikatakan ilmiah yah, ada karya tulis yang bersifat non ilmiah, oleh karena itu yang akan infokyai.com bahas kali ini adalah terkait pembahasan tentang karya tulis ilmiah.

Karya Ilmiah ? Apasih Karya Ilmiah ? Mungkin bagi anda yang baru masuk bangku perguruan tinggi, masih kebingungan dengan sebutan Karya Ilmiah.

Berikut infokyai.com sajikan pengertian karya ilmiah yang didapat dari beberapa sumber, yaitu :
Pengertian Karya Tulis Ilmiah
Karya Ilmiah atau bisa dikatakan artikel ilmiah yang merupakan sebuah karya tulis yang sifatnya ilmiah,  Kata Karya atau maknanya memiliki arti pekerjaan, hasil perbuatan, buatan ciptaan, terutama hasil karangan. Kata Ilmiah atau maknanya bersifat keilmuan, secara ilmu pengetahuan, mengandung makna sebuah perbuatan, atau karangan yang sifatnya berkaitan dengan ilmu pengetahuan yang memiliki dasar - dasar kaidah ilmu pengetahuan

Jadi Karya Tulis Ilmiah atau Artikel Ilmiah adalah suatu karya yang sifatnya ilmiah, contohnya seperti makalah, proposal skripsi, tesis, disertasi, laporan penilitian dan lain sebagainya yang berkaitan dengan karya tulis yang sifatnya ilmiah.

Demikian informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait tentang Pengertian Karya Tulis Ilmiah dan Contohnya, dan berikutnya, setelah memahami sedikit terkait tentang Pengertian Karya Tulis Ilmiah, berikutnya infokyai.com akan membahas terkait tentang Kriteria Karya Tulis Ilmiah yang perlu anda ketahui, berikut penjelasannya, yaitu :

Pahami terlebih dahulu apa itu Kriteria atay Ciri  Karya Tulis Ilmiah, yang dapat anda simak penjelasannya di https://goo.gl/NfaJmt atau KLIK DISINI .
(Red/FMP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments