Breaking News

Pengemudi Gojek dan Sopir Angkot di Bandar Lampung Nyaris Bentrok di Depan UIN Lampung

Foto Izal Infokyai.com
Pengemudi Gojek dan Sopir Angkot di Bandar Lampung Nyaris Bentrok di Depan UIN Lampung
Bandar Lampung, Infokyai.com - Lagi, lagi Transportasi online Gojek Lampung dan offline Angkot Sukarame Bandar Lampung menuai perseteruan, sekitar pukul 14.30 WIB. Kamis (12/10) 

Baca Juga : 
Diguyur Hujan Deras, Jalan di Pekon Mandiri Penghubung Kota Agung Krui Putus, simak di https://goo.gl/ubNnFV
Lagi, dan Lagi Pringsewu Kebanjiran https://goo.gl/uoykdK
Warga Geger !Ditemukan Mayat Bayi di Kemling Bandar Lampung https://goo.gl/x8Ai1H

Menurut data yang infokyai.com himpun di lokasi kejadian, awal mula kejadian perseteruan ini terjadi di depan UIN Raden Intan Lampung, dikarenakan ada driver Gojek yang bernama (nama samaran) Mang Ojol (31) dan Mang Oci (27) yang atributnya diambil oleh oknum supir angkot sukarame Bandar Lampung.

Lalu setelah itu, beberapa pihak @gojekbelampung pun mendatangi oknum supir angkot tersebut, yang pada saat itu masih berada di depan UIN Raden Intan Lampung.

Menurut May (21) masyarakat sekitar mengatakan, sempat melihat Gojek mendatangi oknum supir angkot sukarame tersebut, namun saja mereka hanya menanyakan saja, tentang atribut tersebut.

Selang beberapa menit kondisi mulai panas, dan cek cok pun terjadi, akhirnya beberapa pihak gojek pun membubarkan diri, untuk dapat tidak terjadi keributan."Ucapnya

Mang Ojol mengatakan, Beberapa Pihak Gojek Lampung telah berhasil membantu mendapatkan atribut kembali, namun naasnya 2 HP belum didapatkan.

Dari kejadian ini, karena kami tidak ingin cekcok, beberapa pihak gojek Lampung pun, langsung melaporkan ke Polsek Sukarame."Paparnya

Baca Juga :
Makam Terbongkar, Tali Pocong Hilang, Diduga Dicuri Untuk Kesaktian https://goo.gl/E8QwLN
Tiga Minggu Tak Kelihatan, Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Kasur https://goo.gl/SsDK5n
Modus Beli Kuota Jumlah Banyak, Pemilik Konter Lengah, Pemuda Ini Langsung Kabur Tanpa Bayar https://goo.gl/J8EzWZ

Selang beberapa menit setelah dilaporkan, sekitar pukul 16.45 WIB. Pihak @polisi_lampung pun dengan sigapnya langsung turun ke TKP, dan mendapatkan oknum tersebut masih berada di lokasi kejadian.

Setelah mendapatkan oknum supir angkot sukarame tersebut di TKP , pihak @polisi_lampung langsung membawa ke Polsek Sukarame, untuk dapat diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut. (Red/TM/MP)

Colek @gojekbelampung @grablampung @gojeklampung @polisi_lampung 
#gojek #angkot #gojeklampung #gojekindonesia #bandarlampung #lampung #infokyai #insta #news #lampungselatan #jakarta #palembang #bogor #bandung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung