Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Saturday, October 14

Mengapa Waktu Itu Penting ?

Foto Ist
Mengapa Waktu Itu Penting ?

Infokyai.com - Pernah tidak sih mengalami rasanya teman kita pergi menjauh dari kita, dengan alasan ia tidak mempunyai waktu untuk menemani kita bermain, dan bahkan pun pernah ga kalian mengalami rasanya sendirian, dan bahkan pun tak ada kawan yang menemani ? pastinya kalian semua sudah pernah merasakan hal tersebut. 

Aktivis Ajeng Wilujeng S Mengatakan, memahami topik kali ini yang berjudul tentang "Mengapa Waktu Itu Penting ? " jika menurut analisa saya sendiri, banyak dari kita semua, mengetahui, bahwa setiap manusia, mempunyai jalannya masing - masing, dan bahkan pun walau kita sekolah bareng, namun saja setelah pulang sekolah, kita memiliki kegiatan yang berbeda - beda, dari itulah makanya apa yang bisa saya analisakan, bahwa setiap manusia mempunyai jalannya masing - masing. 

Waktu ? apa sih waktu ? waktu adalah sesuatu hal yang sangat berharga, dan tak dapat diulangi kembali, pernah kan mengalami masa kecil ? apakah kalian bisa mengulanginya kembali ? pastinya tidak akan bisakan ? oleh karena itu, jangan sia - siakan waktu anda, dan jangan buang waktu anda, dengan hal yang percuma, teruslah bergerak, dan berbuatlah sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain, berikut informasinya, mengapa waktu itu penting bagi kehidupan, yuk simak penjelasannya, yaitu : 

Selalu menunda nunda pekerjaan
Apakah anda termasuk seseorang yang sering menunda pekerjaan ? jika anda termasuk orang tersebut, lebih baik, tinggalkan dari saat ini, dan teruslah bergerak, dan berubah menjadi lebih, baik, kebiasaan menunda - nunda, memang sering kali deh, kita temui setiap hari, apalagi jika posisi badan, sudah nempel ke kasur, hmm pastinya mau ngerjain sesuatu itu, rasanya males banget, dan bahkan pun sholat pun terasa berat rasanya hehe.

Namun pernah tidak kalian berpikir, jika kalian masih saja melakukan hal menunda - nunda waktu, apakah kalian tidak berpikir, banyak jutaan orang diluar sana, yang berlomba - lomba untuk sukses, coba deh, jika kalian masih nunda - nunda pekerjaan, apakah kalian tidak malu, jika kalian terpojoki, dengan kawan - kawan anda, ibarat maen game deh, masa ia kamu, masuk di Level paling bawah, kan malu sih kalo levelnya paling bawah hehe. oleh karena itu ayo semangat !jangan tunda - tunda lagi pekerjaan. "Paparnya 

Apakah kalian seorang yang sering kali berpikir, bahwa semua pekerjaan bisa dikerjakan, entar sok, entar sok, kan masih banyak waktu, apakah itu kalian ? ngaku aja sih hayooo ? yaps, jujur deh, saya pun orang yang termasuk seperti itu, namun saja, saya sadar dan akan terus bergerak menuju yang lebih baik. "Ucapnya 

Berpikir waktu itu mahal, dan tak akan bisa dikembalikan lagi, mengapa waktu itu penting ? ya penting, karena waktu sedikit pun tak akan dapat kembali, walau anda mempunyai banyak uang pun, waktu tidak akan bisa dikembalikan lagi, oleh karena itu deh, jangan sia - siakan waktu lagi yai, jika ada waktu, pergunakanlah sebaik mungkin. Seperti pepatah, banyak waktu yang terbuang, dikarenakan kita sering kali menunda - nunda pekerjaan, dan bahkan, setelah itu baru kita menyadari, bahwa waktu itu penting, dan jangan sampai melakukan hal yang tidak - tidak, lebih baik pergunaakan untuk yang kebermanfaatan okey. "jelasnya  (red/mp)

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments