Breaking News

Manfaat Pengajian Bagi Kalangan Remaja

Foto Ist
Manfaat Pengajian Bagi Kalangan Remaja

Tentang Islam, Infokyai.com - Pengajian adalah salah satu kegiatan positip yang bagus dilakukan oleh setiap kalangan, terutama untuk kalangan remaja, dengan sering mengikuti pengajian, pastinya ahlak para remaja akan lebih terbentuk, dengan nilai - nilai positip yang terkandung dalam siraman rohani pada saat pengajian. 

Bagi sejumlah remaja, pengajian memang kegiatan yang membosankan, namun tidak semua remaja berpandangan seperti itu loh yai. salah satunya adalah Rusnah Warga Jati Agung Lampung Selatan, yang berpikiran lain, yang menganggap pengajian itu asik, dan bahkan lebih asik ikut pengajian daripada hal lainnya. 

Rusnah Mengatakan, masih banyaknya remaja saat ini, yang kurang menyadari pentingnya menanamkan nilai - nilai kerohanian di dalam diri masing - masing, dengan dibekali ilmu rohani yang baik, pastinya diri kita akan semakin lebih baik lagi ahlaknya. 

Melihat teman - teman sebaya, memang lebih cenderung jaman sekarang bermain gadget daripada mengikuti pengajian, dikarenakan dalam gengaman gadget, banyak dari mereka yang terperangkap dengan dunia maya. ia inilah memang godaan setan, jika sudah asik dengan gadget, sholat pun bisa lupa. "Ucapnya 

Jika terus mengulas tidak akan habisnya, namun saja sedikit berbagi tips tentang manfaat pengajian bagi kalangan remaja, yaitu sebagai berikut : 
1.Menambah Silaturhami Antar Umat Muslim
Dengan silaturahmi, kita dapat bertambah pergaulan, So ? gaul itu bukan karena kita sering maen aja ia, namun dengan kita sering ikut pengajian juga, kita bisa nambah gaul loh guys. 

2.Menenangkan Hati dan Menambah Ilmu 
Sering ikut pengajian, pastinya kamu akan sering mendapatkan informasi - informasi tentang ilmu agama, dan bahkan terjauh dari perbuatan - perbuatan negatip yai, 

3.Mendekatkan Dengan Diri Kepada Allah SWT
Sering ikut pengajian rasa hati semakin bergetar, dengan sholawat - sholawat yang bergema, membuat diri ini semakin rapuh, akan kebesaran Allah SWT yang sangat besar. "Tangkasnya 

Demikianlah informasi yang dapat infokyai.com sampaikan terkait tentang Manfaat Pengajian Bagi Kalangan Remaja, semoga bermanfaat. (red/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung