Breaking News

Ketua Kwarda Lampung Berharap, Peserta LT V Lampung Bisa Tunjukan Kemampuan Terbaiknya


Ketua Kwarda Lampung Berharap, Peserta LT V Lampung Bisa Tunjukan Kemampuan Terbaiknya

Bandar Lampung - Ka Kwarda Lampung Idrus Effendi resmi melepas Regu Pramuka peserta Lomba Tingkat V (LT V) kontingen Lampung, Jumat, 20 Oktober 2017.

Kak Idrus menyatakan, mereka berasal dari pemenang LT tingkat Daerah. Jadi mereka adalah pramuka terbaik,  tunjukan kemampuan terbaik. 

"Saya berharap, jadilah duta pramuka yang mengharumkan nama Lampung dikancah Nasional dan jangan lupa bangun persaudaraan antar peserta. Mohon doa pada masyarakat Lampung bagi regu yang bertanding," demikian ungkap Idrus

Kontingen Lampung, sebagaimana dilaporkan oleh kak Hizbudin dalam pelepasan bahwa Lampung mengirimkan dua Regu Berprestasi Tinggi LT IV. Sebanyak 8 Penggalang Regu Kamboja dari SMP 1 Bandar Lampung, dan 8 Pramuka Regu Gagak Hitam dari SMP 1 Trimurjo Lampung Tengah.

Kontingen akan berlaga di LT V 2017 yang akan berlangsung pada 22 hingga 28 Oktober 2017 di Cibubur Jakarta.

"Doakan kami agar meraih prestasi terbaik, dan sukses di LT V". Ujar kak Esti selaku Pembina Pendamping Regu Puteri disela acara pelepasan.

LT-V merupakan pertemuan regu-regu Pramuka Penggalang dari satuan Pramuka atau dari berbagai satuan Pramuka dengan cara kreatif, rekreatif, dan edukatif dalam bentuk perlombaan tingkat nasional. LT-V diselenggarakan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka setiap lima tahun sekali, dengan peserta dari perwakilan masing-masing Kwartir Daerah se-Indonesia. (rls)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung