Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Thursday, October 5

Kenapa Saat Interview Harus Menggunakan Pakaian Hitam Putih ?

Pakaian Hitam Putih / Foto Ist

Kenapa Saat Interview Harus Menggunakan Pakaian Hitam Putih ?
Informasi, Infokyai.com - Tes Interview adalah salah satu tahap tes pada saat melamar kerja, Tes Interview adalah salah satu tes, yang mempertemukan Pihak HRD atau Staff Perusahaan dengan Pihak Pelamar, hal ini adalah moment yang paling ditunggu pelamar kerja. 


Hari Interview adalah moment paling menentukan, bagi setiap pelamar kerja, dikarenakan hari Interview adalah hari dimana, sih pelamar kerja harus dapat menunjukan keahlian terbaiknya didepan Pihak HRD atau Staff Perusahaan yang menjadi penilai pada saat Tes Interview. 

Pada saat Interview, apakah kalian pernah berpikir, mengapa setiap ada Interview kerja harus menggunakan Pakaian Hitam Putih, adapakah ? jika kalian penasaran simak penjelasannya dibawah ini. 

Mencari informasi dari berbagai sumber, akhirnya infokyai.com mendapatkan sedikit referensi terkait permasalahan pakaian hitam putih yang selalu identik pada saat interview kerja, berikut alasannya, yaitu :

Argumen Pertama 
Kesan Pakaian Hitam dan Putih melambangkan suatu warna yang kontras.

Argumen Kedua 
Kesan Pakaian Hitam dan Putih mempunyai beberapa karakter yang tegas, dan pada masing - masing unsur warnya melambangkan sebuah integritas. Seperti warna hitam identik dengan kegelapan, dan warna putih identik dengan cahaya, dua warna ini adalah dua warna yang saling melengkapi, satu dengan lainnya.

Argumen Ketiga
Kesan Pakaian Hitam dan Putih adalah suatu kesan yang menunjukan kesederhanaan, dan keselarasan.

Argumen Keempat 
Kesan Pakaian Hitam dan Putih adalah kesan yang menunjukan saling melengkapi antara hitam dan putih, jika tidak ada cahaya, kegelapan pun tak ada.

Dari beberapa sumber diatas kesan pakaian hitam putih semoga bisa menjadi referensi anda, untuk masalah Peraturan ataupun UU nya, sudah infokyai.com cari, terkait permasalahan Pakaian Interview Kerja Bebas, tidak ada aturan yang mengaturnya.

Terkait permasalahan pakaian saat Interview, Bebas dan tidak ada aturan Resmi, namun saja anda lebih baiknya anda menggunakan Pakaian Hitam Putih untuk dapat menjaga kesan warna yang terlalu kontras, dan bisa dikatakan warna pakaian hitam putih adalah warna pakaian yang identik standar, dan tidak tergolong warna yang terkesan nyentrik.

Demikianlah, informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait tentang "Kenapa Saat Interview Harus Menggunakan Pakaian Hitam Putih ?", semoga dapat bermanfaat. (Red/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments