Breaking News

Baru Awal Musim Hujan, Lagi, Lagi Jalan Raya di Kabupaten Pringsewu Tergenang Air


Baru Awal Musim Hujan, Lagi, Lagi Jalan Raya di Kabupaten Pringsewu Tergenang Air

Pringsewu, Infokyai.com - Baru awal musim hujan, lagi, lagi beberapa jalan raya di Kabupaten Pringsewu tergenang air. Senin (9/10) . Bagaimana pendapat anda, apakah sistem drainase Kabupaten Pringsewu sudah baik ?

Baca Juga : 
Lagi, dan Lagi Pringsewu Kebanjiran https://goo.gl/uoykdK
Warga Geger !Ditemukan Mayat Bayi di Kemling Bandar Lampung https://goo.gl/x8Ai1H
Makam Terbongkar, Tali Pocong Hilang, Diduga Dicuri Untuk Kesaktian https://goo.gl/E8QwLN

Menanggapi topik permasalahan tersebut, Ani (nama samaran) Warga mengatakan, permasalahan air tergenang di Kabupaten Pringsewu, sebelumnya juga pernah terjadi pada tahun 2017 ini, dan bahkan sempat viral pada bulan Mei 2017 lalu. 

Hujan yang melanda Kabupaten Pringsewu, memang cukup lama turunnya, hingga beberapa titik jalan di Kabupaten Pringsewu, menjadi tergenang air, menurut kabar yang beredar di masyarakat sekitar, dugaan sementara air yang tergenang ini, yang disebabkan dari hujan turun, diakibatkan dengan adanya saluran drainase di wilayah Kabupaten Pringsewu masih kurang berfungsi dengan baik. 

Dengan kurang baiknya sistem drainase tersebut, maka beberapa titik jalan di Kabupaten Pringsewu, masih banyak yang tergenang air, karena air tersebut tidak dapat mengalir secara lancar pada saat turun hujan, atau terbilang masih kurang terlihat rendah.

Baca Juga : 


Tiga Minggu Tak Kelihatan, Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Kasur https://goo.gl/SsDK5n
Modus Beli Kuota Jumlah Banyak, Pemilik Konter Lengah, Pemuda Ini Langsung Kabur Tanpa Bayar https://goo.gl/J8EzWZ
Tewas Tertabrak Kereta Api, Bapak dan Anak Meninggal https://goo.gl/fdxsw3
Kebakaran di Pasar Cendrawasih Kota Metro, Diduga Akibat Kebocoran Gas https://goo.gl/S8LqAV

Hal ini yang berdampak buruk, apabila hujan turun mengguyur wilayah tersebut dengan waktu yang cukup lama, maka yang akan terkena dampaknya adalah beberapa jalan yang masih kurang baik sistem drainasenya. 

Kami mohon, untuk Pemerintah Pringsewu dan Pemerintah Provinsi, dapat memperhatikan perbaikan sistem drainase di beberapa wilayah di Kabupaten Pringsewu, jika saja masih dibiarkan begitu saja, maka kami sebagai warga, akan terus menerus mengalami permasalahan ini. "Jelasnya. (red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung