Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Wednesday, October 11

Awal Mula Kids Jaman Now Jadi Viral

Foto Ist
Awal Mula Kids Jaman Now Jadi Viral


Infokyai.com - Pernah mendengar kata Kids Jaman Now ? ini adalah salah satu kalimat yang kian menjadi populer, dan bahkan pun ribuan meme banyak yang mengggunakan kalimat Kids Jaman Now, sehingga menjadi lebih populer.

Menurut Ananda Ayu, kalimat Kids Jaman Now memang sudah banyak terdengar di telinga masyarakat, dan bahkan pun kian menjadi viral karena beberapa tokoh - tokoh publik, dan bahkan di beberapa meme banyak yang menggunakan kalimat Kids Jaman Now, sehingga menjadi lebih viral.

Pernah ga kalian berpikir, apaan sih Kids Jaman Now ? kalo kita artiin kata per kata sebagai berikut :
Kids == .> Anak - Anak
Jaman == > Era
Now == > Saat Ini / Sekarang
jadi jika kita gabungkan arti dari Kids Jaman Now == ? Anak Anak Era Saat ini / Sekarang.

Memang terlihat sekilas, beberapa meme - meme yang menggunakan kalimat Kids Jaman Now banyak yang menyindir di era saat ini, berikut meme memenya yaitu :

Foto Ist / Meme 1
Melihat Foto Meme 1, terlihat dua anak sedang berduaan, Pria dan Wanita, memamg sekilas melihat Kids Jaman Now, sangat mengelitik dari meme tersebut, dan kita jadi tau penyindiran sedikit demi sedikit dari kalimat Kids Jaman Now. "Ucapnya 

Dan dari hal itu, pun Kak Seto pun melontar kalimat Kids Jaman Now juga, yaitu sebagai berikut :
Foto Ist

Dari statusnya Kak Seto Mulyadi, dari anggapan beberapa netizen, yang bisa saya pahami, mengulas sedikit terkait Kids Jaman Now, mengapa kak seto bisa berkata seperti itu juga ? mungkin saja Kak Seto binggung dengan kelakuan anak jaman sekarang, sehingga menanggapi hal tersebut, kak seto pun hanya membuat status Available available saja kids jaman now, atau kita telaah kata - per kata, kak seto memberikan respon yang baik dalam menanggapi kelakuan anak jaman sekarang, untuk dapat menjadi yang lebih baik, namun saja kita harus sadar untuk mengendalikan hawa nafsu yang ada di diri kita sendiri. "Paparnya/

Demikianlah, menurut analisa saya, terkait kok bisa Kids Jaman Now menjadi viral, mungkin dari viralnya Kids Jaman Now, menekankan untuk dapat para pemuda dapat membedakan anak jaman dahulu, dan sekarang, sehingga kalimat Kids Jaman Now, bisa menjadi acuan untuk menjadi lebih baik, ayo kita bergerak untuk menuju perubahan !Kids Jaman Now, Pasti Bisa !. "jelasnya (Red/mp)



Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments