Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Wednesday, October 25

Apa Arti Mager ?

Foto Ist
Apa Arti Mager ?

Informasi, Infokyai.com - Mager ? apaan sih mager ? mager adalah singkatan dari Males Gerak, yang bisa dijelaskan, bahwa kondisi dimana gaya gravitasi tubuh menjadi naik lebih dari 10 x lipat, sehingga apapun yang dilakukan terasa berat, sehingga apapun pekerjaan yang ingin dilakukan terasa males gerak. 

Pengamat Remaja Rusnah mengatakan, Mager ? atau males gerak adalah salah satu trend yang menjadi kebiasaan Kids Jaman Now. Contoh saja deh, disuruh orang tua aja ke warung depan buat beli sabun colek, pasti kan mager banget, apakah itu anda ? :D   

Mager condong dengan males gerak, namun saja kok kenapa jika Kids Jaman Now, megang hp sambil tiduran kok bisa ? katanya Mager ? zzz. "Paparnya

Inilah yang harus kita benahi, mager boleh sih, apalagi kalo hari minggu hehe, namun saja magernya harus tau etika ia, jadi cenderung magernya positip bukan mager negatip yai.  "Ucapnya

Demikianlah, sedikit informasi mengenai "Apa Itu Mager"  yang dapat infokyai.com sajikan, semoga dapat bermanfaat yai (Red/mp)


Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments