Breaking News

Tips Cara Mencegah Jerawat Muncul di Wajah

Ilustrasi | Via hijapedia.com

Tips Cara Mencegah Jerawat Muncul di Wajah

Kesehatan, Infokyai.com - Muka adalah bagian nomor satu bagi wanita, karena kecantikan dan kebersihan di area muka, bagi wanita sangatlah terpenting, apalagi jika ada disekitar area muka terdapat jerawat, pastinya akan membuat pusing.

Baca Juga :
Khasiat Buah Belimbing https://goo.gl/4bEmn9
Mengobati Deman Nifas, Bagaimana ? https://goo.gl/cH9h7r
Mengobati Eksim dengan Obat Tradisional https://goo.gl/h1mFrD

Bagi muka yang sensitif jerawat itu mudah untuk tumbuh dan sulit untuk dihilangkan. Jerawat adalah kisah yang terberat terutama bagi kaum hawa.  Otomatis jika jerawat bertambah banyak dan kemerahan kaum hawa pasti cepat cepat mencari cara untuk perawatan agar muka mulus. 

Pada kesempatan kali ini, infokyai.com akan membahas tentang Tips Cara Mencegah Jerawat Muncul di Wajah, terkait topik bagaimana untuk menghilangkannya dan juga jika bertambah banyak akan membuat wanita berfikir bagaimana cara untuk kembali semua, berikut infokyai.com akan sajikan tips - tipsnya. 

Berikut infokyai.com akan membagikan tips agar terhindar dari jerawat dan tidak terburu buru perawatan dan menimbulkan dampak buru esok harinya.

1. Banyakinlah minum air putih. Karna air putih banyaklah manfaatnya. Tidak hanya di tubuh tetapi air putih juga sangat berkhasiat untuk terhindar dari jerawat.

2. Atur pola tidur
Karna jika tidur terlalu malam muka akan cepet memicu jerawat dan membuat wajah menjadi kering. Dan mata menjadi mata panda. Badan menjadi lesu. Apa lagi jika sudah lesu ditambah gak ada yang menyemangati. Jadi tambah lesu hihihi

3. Jangan memakan mie dan gorengan
Ternyata memakan mie tidak hanya berdampak diperut saja tetapi bisa berdampak pada wajah. Memakan mie juga sangat cepet untuk memicu tumbuhnya jerawat dimuka. Apa lagi gorengan. Gorengan sangatnya digemari pada setiap orang. Mau tua muda kalangan atas ataupun bawah. Jadi jangan terlalu memakan gorengan dan mie. Kalau bisa hindarilah dua makanan itu.

4. Memakai putih telur ayam kampung. 
Meskipun mencari telur ayam kampung sangatlah susah ternyata putih telurnya mempunyai khasiat tidak hanya mengencangkan wajah tetapi dapat menghilangkan jerawat juga lohhh.

Baca Juga :
Khasiat Lidah Buaya Bagi Kesehatan https://goo.gl/GxieRg
Manfaat Matahari Bagi Kesehatan https://goo.gl/9yZpY2
Sering Melakukan Onani ? Hati2 Sperma Encer ! https://goo.gl/SGCVQ2

5. Memakai jagung muda
Untuk menghilangkan jerawat kecil kecil tetapi berair gunakan saja parutan jagung muda. Insyaallah dapat menghilangkan jerawat tersebut. (Red/ys)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung