Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, September 3

Wanita yang Menggigit Bibirnya Tampak Terlihat Seksi, Kenapa Ya?

Foto Ist
Wanita yang Menggigit Bibirnya Tampak Terlihat Seksi, Kenapa Ya?
Kesehatan, Infokyai.com - Melihat wanita yang sering menggigit bibirnya sendiri ternyata menuai perbicangan di dunia maya, bagi wanita mungkin kebiasaan menggigit bibir merupakan hal yang wajar tidak terlalu istimewa, namun ternyata bagi pria, ini dapat membuatnya bergairah. 

Berikut infokyai.com sajikan mengapa Wanita yang Menggigit Bibirnya Tampak Terlihat Seksi, Kenapa Ya? simak penjelasannya dibawah ini :

Usut punya usut, memang semua hal yang terlihat berbeda menjadi sesuatu yang diperbincangkan, seperti halnya wanita yang sering menggigit bibirna sendiri, menuai perbincangan di dunia maya, dikarenakan hal tersebut terlihat tidak biasa.

Kita meyakini, bahwa manusia lebih peka merespon gerakan tubuh daripada dengan kata - kata, bahasa tubuh seperti mengancungkan jari - jari seperti jempol, telunjuk, dan lainnya merupakan salah satu simbol tertentu, dan bahkan pun gerakan bibir pun menjadi salah satu simbol tertentu yang dikaitkan dengan meningkatkan gairah.

Dalam perbincangan di dunia maya, memang terkesan bahasa tubuh adalah bahasa yang cepat dimengerti oleh seseorang, dan bahkan pun kesan bahasa tubuh dengan bibir dan mata berkedip dikaitkan dengan kesan tampak menggoda.

Dikutip dari boldskyi.com, sebagian besar bahasa tubuh memiliki tanda - tanda tersendiri, misal tangan, kaki, mata, bibir, dan lainnya, dan walau tanpa sengaja, gerakan tubuh tersebut jika terlihat dengan orang lain, maka adalah sebuah tanda.

Seperti gerakan bibir wanita menggigit wanita, ini merupakan suatu cara tidak langsung mengirimkan sebuah sinyal untuk mendapatkan sebuah perhatian kepada pasangannya, dan biasanya hal ini dengan mudah atau peka ditangkap atau dimengerti oleh pasangannya.

Namun sebagian sumber lainnya, menyatakan bahwa, sebagian wanita yang menggigit bibirnya bisa disebabkan beberapa sebab, seperti di dalam mulutnya terdapat gejala sariawan, sakit gigi, dan lainnya, sehingga ia harus melakuka gigit bibir, untuk sejenak meluapkan kesakitannya.

Dan jika infokyai.com kaitkan dengan topik kali ini tentang Wanita yang Menggigit Bibirnya Tampak Terlihat Seksi, Kenapa Ya?, dikarenakan, kita mengetahui bahwa bibir adalah salah satu pusat perhatian.

Oleh karena itu, jika lawan bicara anda menatap anda, hal yang pertama ia lihat adalah mata, dan kedua bibirnya, dan ketiga baru gerakan badannya, oleh karena itu jika dalam tiga hal tersebut terdapat sesutu yang tidak semestinya atau tidak seperti biasanya, maka lawan berbicara anda, akan menyimpulkan dengan tata cara pandangnya, dikarenakan bibir identik dengan ciuman, oleh karena itu, banyak yang pasangan kaitkan bahwa jika bibir melakukan hal yang tidak semestinya itu adalah sebuah tanda.

Sekian informasi yang dapat infokyai.com sajikam terkait tentang Wanita yang Menggigit Bibirnya Tampak Terlihat Seksi, Kenapa Ya?, semoga dapat bermanfaat, terima kasih (Red/tm/mp)


Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments