Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, October 29

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Terbaru

Foto Ist
Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Terbaru
Lowongan Kerja, Infokyai.com - PT Pertamina (Persero) dahulunya bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara yang merupakan perusahaan milik negara (BUMN) , Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968. Direktur utama (Dirut) yang menjabat dari 2009 hingga 2014 adalah Karen Agustiawan yang dilantik oleh Menneg BUMN Syofan Djalil pada 5 Februari 2009 menggantikan Dirut yang lama Ari Hernanto Soemarno. Pelantikan Karen Agustiawan ini mencatat sejarah penting karena ia menjadi wanita pertama yang berhasil menduduki posisi puncak di perusahaan BUMN terbesar milik Indonesia itu. Karen Agustiawan mengundurkan diri sebagai Dirut pada 1 Oktober 2014 dan menjadi dosen guru besar di Harvard University, Boston, Amerika Serikat. Selanjutnya pada 28 November 2014, Presiden Joko Widodo memilih Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Ia menggantikan Karen Agustiawan yang mengundurkan diri.

Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan. PT. Pertamina (Persero) kini membuka peluang karir untuk tenaga profesional yang ingin bergabung

PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja gelombang II. Pendaftaran dilakukan secara online mulai Selasa 26 September 2017.

Seperti dikutip dari pengumuman lowongan kerja Pertamina, Senin (25/7/2017), perusahaan pelat merah tersebut menerima calon pegawai lulusan Diploma 3 (D3) dan Sarjana (S1).

PT. Pertamina (Persero) saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :

Direktorat Gas - Analyst New Energy Tech Development
Persyaratan:
T. Kimia
T. Mesin
T. Industri
T. Elektro
Memiliki pengalaman kerja minimal selama 5 tahun di Bidang Oil & Gas dan Bidang Energi Baru dan Terbarukan

Direktorat Gas - Analyst Renewable Energy Tech Dev
Persyaratan:
T. Kimia
T. Mesin
T. Industri
T. Perminyakan
Memiliki pengalaman kerja minimal selama 5 tahun di Bidang Oil & Gas dan Bidang Energi Baru dan Terbarukan

PENGUMUMAN Infokyai.com !!!
Harap Jika Ada Suatu Lowongan Kerja Yang Meminta Jasa Travel !Itu Loker Palsu, dan Mohon Kordinasinya Untuk Seluruh Pengunjung website www.infokyai.com, agar dapat saling berkomunikasi dengan infokyai.com jika terdapat Info Lowongan Kerja Yang Sudah Kadaluarsa, Palsu, atau terdapat Unsur Lowongan Kerja yang salah baik dalam segi penulisan atau lainnya, sehingga infokyai.com dapat semakin dipercaya oleh Public, akan informasi yang cepat, tepat,  dan tanggap dalam pelayanannya. 
Semua Bentuk Keluhan bisa hubungi infokyai.com di : 
Email : kawannongkrong@gmail.com Layanan Fast Respon 

    Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) ke alamat :
    PT Pertamina (Persero)
    Pendaftaran di http://pertamina.asi-rekrutmen.com
    Batas Tanggal 3 Nopember 2017

    Berkas - Berkas Yang Harus Anda Lengkapi Bisa Cek di Bawah Ini 

    Caution / Perhatian :

    Jika ada lowongan pekerjaan yang mencurigakan bisa hubungi 
    Contact Kyai :
    Email : kawannongkrong@gmail.com
    semoga sukses bisa diterima diperusahaan yang dinginkan amin :)
    Terima Kasih kalian telah berkunjung di website infokyai.
    Bantu Share Artikel ini dengan cara pilih tombol share / bagikan yang ada di bawah artikel ini .

    Sumber : PT. Pertamina (Persero) 


    Loker Pertamina, lowongan Pertamina, lowongan kerja Pertamina, jobs Pertamina, loker terbaru Pertamina, penerimaan Pertamina, pengumuman Pertamina

    Add Friend

    Artikel Terkait

    Comments
    0 Comments