Breaking News

Lowongan CPNS Kejaksaan Republik Indonesia Terbaru























Lowongan CPNS Kejaksaan Republik Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja, Infokyai.com - Kejaksaan Republik Indonesia merupakan salah satu lembaga pemerintahan yang ada dalam tatanan pemerintah Indonesia dengan memiliki tugas untuk melaksanakan kekuasaan negara secara Merdeka terutama pelaksanaan tugas dan kewenangan dibidang penuntutan dan melaksanakan tugas dan kewenangan di bidang penyidikan dan penuntutan perkara tindak pidana korupsi dan pelanggaran hak asasi manusia berat serta kewenangan lain yang berdasarkan undang-undang. Dalam peranannya Kejaksaan republik indonesia dibagi atas 3 sesuai penyelenggaraannya yakni Kejaksaan Agung yang berkedudukan di ibukota negara Indonesia, Kejaksaan tinggi berkedudukan di ibukota provinsi dan Kejaksaan Negeri yang berkedudukan di ibukota kabupaten atau kota. Kembali Kejaksaan republik Indonesia membuka lowongan kerja CPNS untuk putra-putri Indonesia.


Berminat mendaftar yai? sudah siapkah berkas - berkas anda? jika sudah siap, silahkan anda mengakses pendaftaran secara online ke alamat website Portal SSCN  https://sscasn.bkn.go.id/

Ingat pada saat pendaftaran, ikuti pendaftaran sesuai prosedur yang berlaku, dan ingat waspada penipuan mengatasnamakan Panitia CPNS. 
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung