Breaking News

Lowongan Kerja CPNS LIPI Terbaru


Lowongan Kerja CPNS LIPI Terbaru

Informasi, Infokyai.com - Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementerian Republik Indonesia yang dikoordinasikan oleh Kementerian Negara Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (KMNRT).

Baca Juga 
Syarat Pendaftaran CPNS Terbaru cek https://goo.gl/wmYLkZ
Gaji Lulusan STAN Ternyata Sebesar Ini, Wow Bikin Ngiler Jadinya Cek di https://goo.gl/hrJCYj

Humas LIPI. Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 54 Tahun 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Tahun Anggaran 2017, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2017, yang akan di tugaskan di lingkungan LIPI.

Kami mengimbau juga setiap masyarakat dan para pendaftar waspada terhadap informasi yang menyesatkan dan iming-iming dari pihak-pihak yang berkepentingan. Dan, mohon utk selalu dicermati bahwa informasi resmi mengenai penerimaan CPNS LIPI hanya melalui web LIPI, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB), dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). (Tim Humas LIPI)

Baca Juga
Alur Pendaftaran LIPI https://goo.gl/519PEi

Info Selengkapnya di
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung