Breaking News

Bolehkah Daftar CPNS Periode II, Jika Sudah Daftar Periode I ?

Foto Ist
Bolehkah Daftar CPNS Periode II, Jika Sudah Daftar Periode I ?

Infokyai.com - Pada tanggal 1 Agustus s.d 31 Agustus 2017 telah terlaksana CPNS Periode I, dan hasil seleksi administrasi telah diumumkan pada tanggal 6 September 2017, dan bersamaan dengan itu, CPNS Periode II telah dibuka.

Setelah diumumkan CPNS Periode II ada banyak yang kecewa dan senang, pasalnya yang kecewa mulai bertanya - tanya, apakah boleh mendaftar CPNS periode II Yai ? dan inilah yang menjadi kekecewaan mereka, akhirnya infokyai.com pun mencari informasi kebenaraannya terkait pendaftaran CPNS Periode II apakah diperbolehkan bagi yang telah mengikuti CPNS  Periode I.


BKN melalui akun resmi twitternya, telah mengumumkan bahwa :
"Pelamar MA & Kumham (yg lolos sel adm atau gagal) dpt daftar di Gel.II (61 K/L). Pendaftaran 11-25 Sept.Baca Syarat di SSCN | Pengumuman"

Dari pengumuman yang telah diumumkan dari twitter BKN sudah terjawab untuk seputar pertanyaan, apakah boleh CPNS Periode I, mendaftar kembali CPNS Periode II, dan dari jawaban tersebut menyatakan bahwa diperbolehkan.

Demikian informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait "Bolehkah Daftar CPNS Periode II, Jika Sudah Daftar Periode I ?" semoga dapat bermanfaat, dan jangan lupa ikuti selalu infokyai.com, terima kasih. (Red/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung