Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Monday, October 2

Mesum di Taksi Online, Driver Ini Diam - Diam Merekam Aksi Penumpang Tersebut, Ini Videonya


Mesum di Taksi Online, Driver Ini Diam - Diam Merekam Aksi Penumpang Tersebut

Infokyai.com - Transportasi Online yang saat ini kian ramai di pergunakan masyarakat, dikarenakan prosesnya mudah dan tarifnya pun terjangkau, dan juga nyaman serta tidak perlu terganggu dengan penumpang lainya seperti pada angkutan umum. 

Aksi dua penumpang yang melakukan hal yang tak pantas di dalam taksi online kian menjadi viral dunia maya. Pasalnya sepasang penumpang ini melakukan hal yang yang tidak pantas, sesuai dengan adat ketimuran. 

Aksi Sepasang penumpang ini, terekam oleh Driver Taksi Online, sepasang penumpang ini, dengan santainya melakukan hal yang tak pantas yakni berciuman di dalam taksi online. 

Melihat aksi sepasang penumpang tersebut, Driver taksi online ini pun gerah melihat aksi sepasang penumpang tersebut, yang identitasnya belum diketahui sudah menikah atau belum. Akhirnya secara diam - diam, Driver taksi online ini, merekam aksi sepasang penumpang tersebut. 

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Facebook Fajar Radiyansyah di grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia.

Terlihat pada video tersebut, sepasang penumpang duduk dibelakang Driver taksi online, dan telrihat kepala sang pria membelakangi kamera, sedangkan kepala perempuan tertupi kepala si pria, sepasang penumpang tersebut melakukan aksi ciuman, hal yang tak pantas sesuai dengan adat ketimuran. 

Berikut Komentar Netizen :
Maria Nunienk Seharusnya pakaianmu adalah harga dirimu! Tetapi sekarang ga berlaku lagi....banyak yg berhijab nyopet, nyuri di mall, ada lagi yg atas pake hijab, bawahnya pake celana yg kelihatan pantatnya kalau buat duduk, dan ga jarang banyak remaja berhijab tetapi seenak perutnya sendiri mesum di tempat umum...di taman, di lapangan dll...hargailah hijab yg kalian pake, itu bukan cuma hiasan kepalamu...

Romy Hendra
Romy Hendra Positif thingking aja.
.mungkin si cewek lagi sesak nafas jd di kasih nafas buatan

Anata Anata Kusuma Kusuma
Anata Anata Kusuma Kusuma Duh miriss kasihan tu supirnya cm nelan ludah sja menyaksikan seprti itu,,awas loo jangan mnoleh kebelakang nnti jdi erorr nyetirnya ,,untung pasang camera di mobilnya

Ahmad Arshavin Al-Fatih
Ahmad Arshavin Al-Fatih Pasti bukan pasangan sah atau resmi alias pacaran. Nafsu tidak tertahankan kendaraan angkutan online dijadikan t4 untuk pelampiasan nafsu. Ya semoga saja segera di nikahkan lah itu Anak Manusia. Daripada sial itu mobil dan kecelakaan gegara dijadikan t4 mesum.

Rendi Damanik
Rendi Damanik Hijabers strike again!! emang sih gaboleh salahin hijabnya, tapi please deh kalo masih doyan kontlo gausah hijaban dulu deh, jijik liatnya

Sanggoleo Mbae
Sanggoleo Mbae Klo di mobil ku ko bikin begitu. Sa lempar kalian keluar. Bikin matilaka/sial saja di kendaraan. (red/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments