Breaking News

Warga Geger, Penemuan Mayat Dengan Leher Tergorok di Kec. Way Khilau

Foto Ist
Warga Geger, Penemuan Mayat Dengan Leher Tergorok di Kec. Way Khilau

Pesawaran, Infokyai.com - Diberitakan sebelumnya, sejumlah Warga Kecamatan Way Khilau Pesawaran, digegerkan atas penemuan mayat seorang laki - laki tanpa identitas dengan kondisi leher tergorok. Senin (14/8) malam, lalu

Awal mula penemuan mayat tersebut oleh beberapa warga diperbatasan jalan Desa Gunung Sari dan Desa Mada Jaya Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran pada Hari Senin (14/8) sekitar pukul 23.34 WIB lewat. Diduga dibunuh dengan menggunakan senjata tajam.

Diketahui mayat laki - laki dengan leher tergorok tersebut yang ditemukan di Kecamatan Way Khilau Pesawaran Lampung berinisial BM (42) warga Kecamatan Kedondong Pesawaran Lampung. yang merupakan petugas pendamping Desa Negeri Katon

Kapolres Pesawaran, AKBP Syarhan, Pada Hari Selasa (15/8) melihat langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat pria dengan leher tergorok di Kec.Way Khilau, yang diduga dibunuh.

Pada saat korban ditemukan, korban menggunakan kaos berwarna merah dna jaket warna hitam, dengan celana panjang jins berwarna biru, dengan ikat pinggang coklat dan sendal kulit hitam. lalu disaku korban ditemukan sebuah HP Samsung berwarna putih dan di dalam dompet korban terdapat STNK sepeda motor Yamaha Mio BE 6929 RF", kata AKBP M.Syarhan, Selasa (15/8/17))

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, saat ini polisi ini telah mengumpulkan 4 saksi untuk dimintai keterangan terkait penemuam mayat tersebut, "jenazah korban sudah dibawa ke RSUDAM dan kini petugas sedang menyelidiki dan mencari motif guna menangkap pelakunya", imbuhnya. (Red/pa/tm/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung