Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Lowongan Kerja Gink Tech KLIK DISINI

Tuesday, August 8

TV Servisan Bukan TV Curian Yai, Eta Terangkanlah

Foto Ist
TV Servisan Bukan TV Curian Yai, Eta Terangkanlah 

Infokyai.com - Kejadian maling dibakar hidup - hidup yang terjadi di daerah Babelan Bekasi, ternyata maling yang dibakar tersebut salah sasaran, ia bukanlah seseorang maling Ampli Masjid, namun saja ia hanyalah seseorang tukang servis yang pada saat itu, ia juga membawa sebuah ampli, namun saja pemikiran massa setempat negatif, ia dituduh maling lalu ia dihakimi massa setempat hingga ia dibakar hidup - hidup. 

Baca Juga : 
Kronologi Maling Dibakar Hidup - Hidup KLIK DISINI
Muncul Lafadz Allah di Kepala Korban Yang Dituduh Maling KLIK DISINI
Istri Korban Yang Dituduh Maling, Meminta Polisi Usut Kasus Suaminya KLIK DISINI

Akibat dari kejadian maling dibakar hidup - hidup di daerah bekasi tengah menjadi viral di dunia maya, sehingga muncul lah beberapa bentuk apresiasi sindirian kode - kode keras dari beberapa netizen, salah satunya mengutip dari Status Facebook Fahmy Eireachdail, yang menuliskan di akun Facebooknya yaitu "Untuk Warga Indonesia Khusus Nya B****i. Kalo Mau Sholat Di Masjid Atau Mushola Harus Hati2 Jika Anda Membawa Barang Bawaan, soalnya barangkali Di Sangka Maling. Inget Khusus Nya di B****i, Karna Kemarin2 Ada Yg Di Tuduh Maling Sampe di Bakar, Kan Ga W***s Banget Tuh Orang Disekitar Situ. Mohon Beri Label Pada Barang Bawaan Kalian Ya . #KODE_KERAS




Baca Juga : 
Apa Arti Eta Terangkanlah ? KLIK DISINI
Sehari 2 Mobil Masuk Lobang, Eta Terangkanlah Lampu Jalan KLIK DISINI

Dari Status Facebook Fahmy Eireachdail yang telah di unggah tanggal 7 Agustus 2017, menuai viral di dunia maya hingga 58x dibagikan, 403 like, dan 74 komentar, dan terus bertambah, dengan berbagai respon netizen, mungkin status yang ia buat untuk dapat masyarakat lebih berhati - hati, dan jangan sampai melakukan tindakan main hakim sendiri (Red/tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments