Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Tuesday, August 29

Pria Yang Hina Suku Lampung, Berani Sumpah Al Qur'an Bahwa Bukan Ia Yang Bikin Status Tersebut, Ini Videonya

Foto Ist
Pria Yang Hina Suku Lampung, Berani Sumpah Al Qur'an Bahwa Bukan Ia Yang Bikin Status Tersebut, Ini Videonya 

Bandar Lampung, Infokyai.com - Salah satu akun Facebook dengan nama Uyung Mustopa tengah menjadi viral di media sosial, karena mengunggah status di salah satu grup di Facebook, yang diduga berbau SARA yakni menghina Suku Lampung.

Foto Ist

Dari data yang dihimpun infokyai.com, Bahwa pria yang bernama Uyung Mustopa ini, yang tengah menjadi perbincangan warga net, didapati telah mengunggah sebuah status di Grup Excavator Club, dengan statusnya yaitu "suku lampung anj**g semua...setuju gx kalau suku lampung di basmi dari muka bumi ini" .

Dari status UM di grup Excavator Club pun menuai geger warga net. dengan respon ekspresi 138 ada yang terkejut, marah dan sebagainya, lalu yang membuat status kian menjadi viral di Grup Excavator Club adalah 178 komentar banyak yang mengencam statusnya Uyung Mustopa, karena statusnya tersebut diduga mengandung SARA.

Baca Juga : 
Eta Terangkanlah, Apaan ? https://goo.gl/YoMbUV
Mitos Pesugihan Babi Ngepet https://goo.gl/QiT1J4

Lalu Setelah itu, warga net pun mencsreen postingan Uyung Mustopa tersebut, menposting ulang ke beberapa Grup besar Lampung di Facebook seperti "Pasar Lampung" yang beranggotakan 185 rb anggota, "Lowongan Kerja Lampung 2017" yang beranggotakan 179 rb anggota.

Dari postingan ulang beruntun yang dilakukan oleh warga net, Uyung Mustopa kian menjadi viral di media sosial Facebook. hingga akhirnya tertulis di akun Status Facebook Uyung Mustopa berupa status permintaan maaf, seperti dibawah ini :
Foto Ist
Dari status permintaan maaf yang di posting Uyung Mustopa di akun Facebooknya dengan status SAYA SUDAH MINTA MAAF TOLONG MAAFKAN SAYA!!!!, menuai respon ekspresi 578 dengan berbagai ekspresi, dan 53 kali dibagikan ulang, lalu status permintaan maaf lainnya seperti dibawah ini :

Foto Ist
Dari status permintaan maaf yang di posting Uyung Mustopa dengan menuliskan : Bismillah saya tahu ini sulit.... seberapun besar kesalahan orang saya.. meskipun dengan perjuan dan usaha untuk meredam amarah .. Sungguh, upaya tidak akan sia - isa.. karena Allah SWT akan melimpahkan pahala kepada orang yang mau memaafkan.. " #lampung #allahuakbar, menuai respon ekspresi 207 dengan berbagai ekspresi, 24 kali dibagikan ulang, dan 1089 komentar dengan berbagai komentar negatip dan positip.

Baca Juga : 
Driver Taksi Online Tewas Dengan Kondisi Leher Terikat Tali https://goo.gl/x5WjsC
Gigi Kuning dan Bau Mulut, Solusi Gimana ? cek https://goo.gl/JwzFtC

Lalu setelah status tersebut, ada sebuah Video dengan suara gemersik angin yang membuat Warga Net Geger, Pria Yang Diduga Hina Lampung Berani Bersumpah di Depan Al Qur'an :
Berikut cuplikan suara yang dapat infokyai.com himpun
"Buat warga Lampung saya mohon maaf, dengan kata kesalahpahaman ini, ya statusnya 
saya meminta maaf aja, saya ga mau memperpanjang masalah ini, pokoknya Saya Berani Sumpah aja Di Depan Al Qur'an saja, bahwa itu bukan saya yang bikin status, iya memang itu foto saya, awal mulanya itu ada spoters yang ngambil foto saya, """""""

Kemarin ada ancaman dari orang Lampung, saya minta bantuannya untuk mencari yang namanya Uyung, ya jangan carinya yang ada di fotonya, emang yang di fotonya itu emang saya, tapi bukan saya pelakunya. saya cuma kena fitnah aja, ia mohon maaf aja ia. saya berani Sumpah Demi Allah saya ga ngelakuin, saya berani apa aja ini, bahwasanya bener - bener Bersumpah, Terima Kasih, Salam."

Videonya bisa cek di :
https://www.facebook.com/infokyai/?fref=ts
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments