Breaking News

Perampok Sadis !Istri Tewas Dibunuh, Suami Kritis


Perampok Sadis !Istri Tewas Dibunuh, Suami Kritis

Lampung Tengah, Infokyai.com - Telah terjadi perampokan sadis yang menewaskan seorang wanita berinisial (N) yang merupakan kasir di salah satu Pabrik Singkong di Lampung Tengah, sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (29/8) 

Diketahui (N) adalah kasir di salah satu Pabrik Singkong di Lampung Tengah, yang tewas usai ditembak oleh perampok di pada saat la hendak menghantarkan uang ke kantornya bersama suaminya. Lalu (D) suaminya pun juga kritis akibat karena melawan perampok tersebut.

Menurut keterangan Risky Pantofa (25) dari kabar yang beredar di masyarakat setempat, bahwa kejadian perampokan yang menewaskan (N) dan (D) korban yang mengalami kritis, awal mula korban hedak menghantar uang ke Pabrik tempatnya bekerja.

Pada saat itu korban yakni suami dan istri tersebut membawa sejumlah uang menuju kantornya, lalu pada saat di tengah jalan, ada sebuah motor yang menghadang, lalu merampok uang yang dibawa korban.

Pada saat kejadian, (D) sempat melawan perampok tersebut, namun naas, perampok tersebut mengeluarkan pistol, dan langsung menembaki (N) dua kali hingga tewas ditempat, dan (D) satu kali hingga mengalami kritis. "Ucapnya

Sehingga dari insiden itu, kedua korban langsung di bawa ke RS Mardiwaluyo Metro untuk dapat ditangani secara medis lebih lanjutnya. "Paparnya (Red/tm/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung