Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Tuesday, August 29

Perampok Sadis !Istri Tewas Dibunuh, Suami Kritis


Perampok Sadis !Istri Tewas Dibunuh, Suami Kritis

Lampung Tengah, Infokyai.com - Telah terjadi perampokan sadis yang menewaskan seorang wanita berinisial (N) yang merupakan kasir di salah satu Pabrik Singkong di Lampung Tengah, sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (29/8) 

Diketahui (N) adalah kasir di salah satu Pabrik Singkong di Lampung Tengah, yang tewas usai ditembak oleh perampok di pada saat la hendak menghantarkan uang ke kantornya bersama suaminya. Lalu (D) suaminya pun juga kritis akibat karena melawan perampok tersebut.

Menurut keterangan Risky Pantofa (25) dari kabar yang beredar di masyarakat setempat, bahwa kejadian perampokan yang menewaskan (N) dan (D) korban yang mengalami kritis, awal mula korban hedak menghantar uang ke Pabrik tempatnya bekerja.

Pada saat itu korban yakni suami dan istri tersebut membawa sejumlah uang menuju kantornya, lalu pada saat di tengah jalan, ada sebuah motor yang menghadang, lalu merampok uang yang dibawa korban.

Pada saat kejadian, (D) sempat melawan perampok tersebut, namun naas, perampok tersebut mengeluarkan pistol, dan langsung menembaki (N) dua kali hingga tewas ditempat, dan (D) satu kali hingga mengalami kritis. "Ucapnya

Sehingga dari insiden itu, kedua korban langsung di bawa ke RS Mardiwaluyo Metro untuk dapat ditangani secara medis lebih lanjutnya. "Paparnya (Red/tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments