Breaking News

Pelaku Maling Ayam, Hampir Dihakimi Massa di Depan Kecamatan Talang Padang


Pelaku Maling Ayam, Hampir Dihakimi Massa di Depan Kecamatan Talang Padang

Tanggamus, Infokyai.com - Sebut saja namanya SR, yang telah terpergok maling ayam di daerah Kecamatan Talang Padang Tanggamus Lampung, SR nyaris dihakimi massa setempat yang geram melihat aksinya, untung saja pihak kepolisian cepat sigap mengamankanya. Senin (14/8)

Baca Juga : 
Mayat Dengan Leher Tergorok di Kec.Way Khilau cek KLIK DISINI
Tidak Pasang Bendera di Kendaraan Kena Denda. Fakta or Hoax ? KLIK DISINI

Menurut keterangan warga sekitar, SR melakukan aksi maling ayam pada Hari Senin (14/8), namun saja aksi yang dilakukan SR sedang apes hari itu, sehingga pada saat SR beraksi, tertangkap basah oleh warga setempat Kecamatan Talang Padang Tanggamus Lampung

Akhirnya dari aksi yang dilakukan SR akibat terpergok warga setempat, SR pun sempat merasakan tangan - tangan manis massa setempat, akhirnya muka SR pun terlihat lebih mulai merah merona akibat mendapatkan hadiah - hadiah tidak terduga dari massa setempat.

Baca Juga : 
Kecelakaan Dekat Stasiun Tarahan, 1 Orang Meninggal KLIK DISINI
ETA Terangkanlah, Apaan Sih ?

Syukur alhamdulillah, SR pun beruntung, pihak kepolisian setempat dengan sigapnya mengatasi kegaduhan yang terjadi di Depan Kantor Camat Talang Padang Tanggamus Lampung, dan akhirnya pihak kepolisian pun langsung mengamankan SR. (Red/tm/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung