Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Tuesday, August 29

Kecelakan di Jalan Pramuka Kemiling Bandar Lampung, 1 Truk Terguling


Kecelakan di Jalan Pramuka Kemiling Bandar Lampung, 1 Truk Terguling

Bandar Lampung, infokyai.com - Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Pramuka Kemiling Bandar Lampung tepatnya di depan Gang Jambu 1, sekitar pukul 06.08 WIB lewat, korban jiwa tidak ada, namun 1 (satu) truk terguling,  Selasa (29/8)

Menurut keterangan Sela Anjani (20) warga yang melintas dari kabar yang beredar di masyarakat setempat, kecelakaan tunggal ini terjadi, pada saat Truck berwarna kuning tersebut melintas menanjak di Jalan Pramuka, lalu mobil truk berhenti, dan mundur, akhirnya mobil tersebut tumbang. 

Diketahui Truk berwarna kuning  Nopol BH 9893 merupakan truk yang berisikan muatan kayu, diduga terguling dikarenakan truk tidak kuat menanjak di Jalan Pramuka tepatnya di depan Gang Jambu 1 Kemiling Bandar Lampung

Akibatnya supir dan kenek truk mengalami luka - luka ringan, lalu warga pun menolongnya untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut."paparnya 

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan tunggal di jalan Pramuka Bandar Lampung tepatnya di depan Gang Jambu 1 Sumberejo Kemiling Bandar Lampung, sekitar pukul 19.12 WIB Lewat, akibatnya 1 mobil truk tumbang. Rabu (23/8)
Kecelakaan Pada Hari Rabu (23/8)

Menurut Keterangan Risky W (21) warga yang melintas dari kabar yang beredar di masyarakat setempat, kecelakaan tunggal ini terjadi, pada saat Truck berwarna biru Nopol BE 9438 GP melintas menanjak di Jalan Pramuka tepatnya di depan Gang Jambu 1, tiba - tiba truk tersebut mundur dan langsung tumbang.

Diduga truk tersebut tumbang, dikarenakan kelebihan muatan pasir yang diangkutnya. Akibatnya supir truk mengalami luka - luka ringan, lalu warga pun menolongnya untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut."paparnya 

Baru diberitakan sebelumnya, Minggu (20/8) kecelakaan juga terjadi di Jalan Pramuka Kemiling Bandar Lampung tepatnya di dekat Gang Jambu 1 sekitar pukul 13.24 WIB lewat, akibatnya 1 (satu) truk terguling. 

Kecelakaan Minggu (20/8)
Menurut keterangan Maulidina Berlian dari kabar yang beredar di masyarakat, penyebab jelasnya kecelakaan tunggal tersebut belum diketahui apa penyebabnya, namun diduga truk kelebihan muatan.

Setelah insiden kecelakaan ini, supir truk yang mengalami luka - luka ringan tersebut langsung di tolong warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. "Paparnya (Red/TM/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments