Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Wednesday, August 23

Driver Taksi Online Tewas Dengan Leher Terikat Tali

Foto Ist
Driver Taksi Online Tewas Dengan Leher Terikat Tali 

Banyuasin, infokyai.com - Telah ditemukan mayat laki - laki tanpa identitas dengan leher terikat tali di Jalan Peternakan BPTU-HPT KM 29 Desa Lalang Sembawa sekitar pukul 22.30 WIB lewat, diduga korban dibunuh. Senin (21/8)

Identitas korban diketahui setelah rekan-rekan korban mengecek jenazah korban di ruangan kamar Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang, identitas korban pun diketahui. Selasa (22/8/2017).

Zulkifli Rekan Kerja Korban mengatakan, melihat postingan yang beredar di Social Media Instagram tentang penemuan mayat, setelah melihat sekilas di foto yang beredar tersebut terlihat kenal, dan akhirnya saya dan rekan - rekan langsung RS Bhayangkara Palembang untuk melihat secara langsung, dan ternyata menang benar bahwaitu adalah mayat teman kami berinisial EL

Sebelum beralih profesi menjadi Driver Taksi Online, EL sempat menyampaikan pengunduran bekerja dari Perusahaan Farmasi di Kota Palembang. Alasanya EL mengundurkan diri, ia ingin menjadi Driver Taksi Online dengan kendaraan roda empat yang ia miliki.

Pada tanggal 21 Agustus kemarin, EL resmi berhenti dari pekerjaanya, dan mungkin sudah resmi masuk menjadi bagian anggota Driver Taksi Online. "Ucapnya

Setelah insiden diduga pembunuhan tersebut, pihak kepolisian setempat pun langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif tewasnya EL (Red/tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments