Breaking News

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube 12 Juta per Hari, Mau ?

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube 12 Juta per Hari, Mau ?

Tips, Infokyai.com - Youtube ? apaan sih Youtube ? Youtube adalah salah satus situs media online streaming video, yang dapat anda nikmati untuk menonton film dari berbagai kiriman youtubers di seluruh Indonesia, dan juga Youtube memiliki fitur upload video tanpa batas, dan yang paling unik lagi, hasil video yang anda upload, nantinya akan mendapatkan uang loh yai. 

Enak ya, upload video dapat uang, namun apakah anda ingin mendapatkan uang yang banyak dari Youtube ? misalnya anda mendapatkan uang $ 1000 per Hari yai ? jika di Rupiahkan, $ 1000 x Rp.12.000 = Rp.12.000.000 / hari x 30 hari = Rp.360.000.000 / bulan. 

Wow melihat estimasi sehari 12 juta, dan sebulan 360 juta, luar biasabanget kan yai hehe, Gaji Pejabat saja bisa anda lewati loh, hehe apakah anda mau mendapatkan Gaji perhari 12 juta dari Youtube ? jika anda mau, simak pembahasannya. 

Mendapatkan Uang dari Youtube memang rasanya gurih banget deh yai, apalagi, jika anda sudah memiliki jutaan Subcirbers, seperti Raditya Dika, wow, jangan ditanya lagi, penghasilan dari Youtubers Raditya Dika yai, anda bisa estimasi sendiri kayanya jika mau hitung - hitung penghasilan babang Radit di Youtube. 

Pembayaran dari penghasilan dari Youtube bisa anda cairkan melalui Paypal, webmoney, dan Wester Unioan Adsense, namun jika anda masih binggung dengan ketiga hal tersebut, sebaiknya anda pelajari dan pahami dahulu sebelum anda melakukan PO Pay Out yai. 

Kunci utama menghasilkan uang dari Youtube dengan mudah itu caranya gampang yai, intinya anda sering Upload Video minimal 1 minggu 3 Video, namun saja kontennya harus original dan menarik yai. 

Namun ada sih cara meningkatkan penghasilan youtube dengan mudah, hmm namun saja cara tersebut tidak baik yai, pernah kan liat konten - konten berjenis Por*o banyak beredar di Youtube, nah itu adalah ulah oknum - oknum yang menggunakan cara yang tidak baik, jangan ikuti cara seperti ini yai, karena dapat membahayakan akun Youtube anda, sehingga bisa di Banned, dan juga Ingat Dosa yai, Aur*t seseorang kok malah di umbar - umbar hehe, dosa jariah loh yai kenanya, jadi bakal terus mengalir sampai dengan anda meninggal nanti.

Okey, jika anda ingin menghasilkan uang dari Youtube dengan cara yang halal, bisa anda ikuti tips dibawah ini : 
1. Konten anda harus original 
2. Konten anda harus unik dan kreatif.
3. Tentukan tema, misal Channel Youtube memasak, pendidikan, musik, game, motor, dan lainnya.

Jika 3 kriteria anda diatas sudah anda lengkapi, nah bagaimana cara mendapatkan yang 12 juta per hari dari Youtube ? 
nah setelah Video anda di Upload, pastikan sering rajin share yai, kan bisa keliatan jumlah penonton Youtube anda berapa, nah dari situ akan mudah anda mengetahui penghasilkan youtube anda dari hasil viewers video anda yai. 

Pokoknya, jika anda sudah Upload Video di Youtube, lalu jangan lupa sering share ke seluruh social media anda, misal saja, anda mempunyai Grup Facebook 20 Grup, dengan jumlah anggota 10 rb / grup, jadi 20 Grup x 10 rb anggota = 200.000 view jika semua anggota melihat. 

Coba bayangin, jika anda mempunyai 5 Video perhari dan total View anda 100.000 s.d 500.000 view / hari per konten video, wow, kali in aja 5 video anda ambil view rata - rata 300.000 view, jadi jumlah view dalam 5 video anda mencapai 1,5 juta view, dan jika dipersentasikan ke jumlah pendapatan anda. bisa anda kalkulasikan sendiri yai :), pokoknya jika sudah mencapau View 100.000 s.d 1 juta per hari tenang saja, uang dikantong pasti ada terus yai :) 

Nih Channel Youtube Infokyai di KLIK DISINI , Jangan Lupa di Subscribe yai, 

Sekian informasi yang dapat infokyai.com sajikan, semoga bermanfaat, dan jangan lupa share ke kawan - kawannya yai, semoga bermanfaat (Red/mp)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung