Breaking News

Cara mendapatkan Banyak Like di Instagram Hanya 10 Detik, Mau ?

Foto Ist
Cara mendapatkan Banyak Like di Instagram Hanya 10 Detik, Mau ?

Tips, Infokyai.com - Memiliki ribuan like di Instagram adalah keinginan setiap Instagrammer, dengan banyaknya like di akun Instagram seseorang, maka tingkat hits'an Instagram seseorang akan menjadi daya tarik tersendiri, bagi follower baru yang mengikuti akun tersebut, dan juga dengan banyaknya like di akun Instagram anda, ternyata dapat berpangaruh mengundang iklan loh yai, jadi apakah kalian mau banyak like di Instagram kalian ? jika mau simak penjelasannya.



BACA JUGA :
Obat Tradisional Penyakit Wasir https://goo.gl/BomJmW
Manfaat Buah Alpokat Bagi Kesehatan https://goo.gl/cGLnAV

Instagram adalah sosial media yang lagi populer di seluruh dunia, dengan akses berbagi informasi melalui foto dan video yang tak kurang dari beberapa menit, serta dengan fitur - fitur yang menarik dan simple, sehingga Instagram menjadi salah satu social media yang paling populer saat ini. 

Dengan kepopuleran Instagram dikalangan masyarakat, sehingga mulailah bergerak akun - akun pemilik Instagram menjadi booming, seperti seseorang yang memiliki banyak follower dan banyak like, sering dikenal dengan sebutan istilah Selebgram, ini merupakan sebutan yang menjadi ciri khas, bagi seseorang yang akun Instagramnya tengah hits, seperti memiliki banyak follower dan like.



BACA JUGA :


Mau Kulit Seperti Bayi ? Ini Tipsnya https://goo.gl/7XegMV
Manfaat Sayur Kangkung Bagi Kesehatan https://goo.gl/YJT6ja

Mau tau tips cara banyak like di Instagram dengan mudah hanya kurun waktu 10 detik saja, anda sudah dapat memiliki banyak like loh yai di akun Instagram anda, apakah anda mau tau tipsnya ? 
Jika anda mau silahakn anda downlod aplikasinya cek di KLIK DISINI ATAU DOWNLOAD NOW

Setelah anda mendownload aplikasi Gramblr di Komputer anda, lalu Instal pada komputer anda, setelah aplikasi Gramblr ter Instal, ikuti langkah - langkahnya setelah itu selesai. 

Aplikasi Gramblr adalah salah satu aplikasi yang dapat mempermudah anda menggunakan Instagram di tampilan Desktop, ingat sering kali kita bingung bagaimana caranya untuk membuka tampilan Instagram di tampilan desktop, nah ini solusinya yai, dengan menggunakan aplikasi Gramblr.



BACA JUGA :
Manfaat Madu Bagi Kesehatan https://goo.gl/TgwWKH
Cara Mengobati Panas Dalam Dengan Ramuan Tradisional https://goo.gl/6ZNDLP

Cara menggunakan aplikasi Gramblr yaitu : 
1.Buka aplikasi Gramblr
2.Daftarkan diri anda untuk masuk ke Gramblr. 
3.lalu anda masukan user id dan password Instagram anda. 

Pada aplikasi Gramblr, anda dapat menambahkan like dan views dengan mudah yai, dengan hitungan beberapa detik anda bisa mendapatkan banyak like dan view yai, mau tau caranya ? simak nih . 
Sudah masuk ke Gramblr, lalu anda tinggal pilih menu dengan tanda Love, menu ini berada diatas, lalu setelah itu masukan Link URL foto / video yang ingin kamu tambahkan like atau viewsnya, setelah anda yakin , lalu anda sesuaikan dengan keinginan anda, namun saja perlu anda perhatikan point yang anda miliki. 

BACA JUGA :
Manfaat Adas Bagi Kesehatan https://goo.gl/BAeiK8


Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan https://goo.gl/qmaFBy

Sekian informasi yang dapat infokyai.com sajikan, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca infoyai.com, dan jangan lupa share atau bagikan yai, siapa tau kawan - kawan anda belum mengetahui informasi ini. (red/mp)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung