Breaking News

Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram Dengan Mudah


Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram Dengan Mudah

Tips, Infokyai.com - Social media Instagram merupakan salah satu social media yang lagi kekinian saat ini, memiliki banyak follower Instagram adalah impian setiap orang, dengan mempunyai banyak follower, secara tidak langusng kita sudah bisa diakui sebagai selebgram dunia maya. 

Mau Follower Instagram anda banyak ? 
Mau Tipsnya ? 
Jika anda mau tau tipsnya ? jangan lupa Follow Instagram Infokyai yah di KLIK DISINI , 

Berikut tips cara mendapatkan banyak follower Instagram dengan mudah versi pantauan Infokyai.com, yaitu : 
Hal apa yang perlu anda lakukan jika ingin mendapatkan banyak follower Instagram ? 
Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah tentukan nama akun Instagram kalian, ingat perpaduan User Id dan Nama sangat berkaitan, misal saja contoh ia :
User Id @infokyai 
Nama Pajangan : Infokyai.com 
Dari perpaduan nama tersebut harus saling berkaitan, sehingga membuat corak yang mudah di ingat oleh seseorang. 

Lalu tips kedua adalah, ingat jika anda telah selesai memadukan user id dan nama pajangan Instagram anda, sebaiknya anda perhatikan juga Bio Instagram anda, dikarenakan Bio adalah hal pertama yang dilihat seseorang jika telah membuka akun Instagram anda, contoh saja yaitu : 
Bio Infokyai : 
Situs Web Berita dan Media 
CP : Line @eka4329x (pake @)
Ingat pada menu bio usahakan, seperti tulisan yang berwarna merah, merupakan salah satu identik / khas sehingga akun anda menjadi familiar dengan slogan tersebut, dan jangan lupa cantumkan nomor kontak yang dapat melayani cepat tanggap, jika ada keluhan ataupun saran dari follower anda yai.

Berikutnya, Tips ketiga adalah cantumkan link URL yai, misal saja anda mempunyai situs seperti contoh : www.infokyai.com (cantumkan di profil bio Instagram) anda yai, sehingga follower anda bisa mengetahui lebih lengkap tentang akun anda.

Namun saja jika anda tidak memiliki website, sebaiknya anda cantumkan link URL What's App, Line, Facebook atau lainnya, yang bisa membuat follower anda mengetahui akun anda lebih spesifik yai. 

Tips Keempat, jika semua tips diatas telah selesai, tentukan tema akun anda, misal saja tema akun Instagram anda adalah Informasi seperti @infokyai , maka akun anda bebas mengupload apa saja yang berkaitan dengan informasi. 

Namun jika akun anda tentang Agama, Wisata, Kuliner atau lainnya, sebaiknya anda mengupload sesuai dengan tema akun anda, sehingga anda lebih spesifik, namun jika anda ingin beralih ke Universal / umum, sebaiknya anda mengikuti jejak Instagram @infokyai di KLIK DISINI , sehingga anda bebas mengupload apa saja. 

Berikut dibawah ini, contoh postingan yang dapat meningkatkan dengan cepat bagi anda yang ingin mendapatkan follower Instagram, usahakan anda membuat posting yang membuat seseorang menjadi tertarik untuk mengomentnya, seperti contoh postingan dibawah ini yai, cek yuk : 


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung