Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Saturday, August 5

Burger Rendang Siap Hadir di Menu Khusus McDonald's Indonesia

Foto Ist
Burger Rendang Siap Hadir di Menu Khusus McDonald's Indonesia 

Informasi, Infokyai.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72, McDonald's Indonesia akan menghadirkan menu khusus dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, menu khusus yang akan di usung McDonald's Indonesia adalah Burger Rendang.

Burger Rendang menu khusus McDonald's Indonesia, dengan cita rasa bumbu rendang yang khas, serta dengan kepedasan dari bahan rempah - rempah yang sangat kuat, menjadi salah satu ciri khas menu khusus McDonald's Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

Siap - siaplah bagi anda yang penasaran dengan menu khusus McDonald's Indonesia yaitu Burger Rendang tak lama lagi, McDonald's Indonesia akan menyajikan di hari kemerdekaan ke 72 pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Latynka mengatakan, menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 pada 17 Agustus 2017, McDonald's Indonesia selalu menghadirkan menu khas Indonesia yakin Burger Rendang. 

Pada tahun lalu McDonald's Indonesia menyajikan menu khusus burger sate, namun pada kesempatan tahun ini McDonald's Indonesia akan mengusung menu khusus dengan salah satu makanan yang masuh daftar makanan terenak di dunia yakni burger dengan campuran rendang. "katanya saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Selasa (1/8).

Dengan balutan roti khas McDonald's Indonesia, lalu di padukan dengan daging sapi yang dilumeri dengan saus rendang istimewa, setelah itu di campurkan beberapa bumbu - bumbu khas, dan disajikan bersama dengan setangkup roti bertabur bubuk jagung. 

Mengenai masalah harganya, tenang saja McDonald's Indonesia mengusung dengan harga yang terjangkau, yaitu berkisar Rp.22.000 s.d Rp.25.000 dengan beberapa varian burger yakni, burger rendang, burger rendang dobel, dan burger rendang spesial. 

Menu Khusus McDonald's Indonesia dihadirkan terbatas, mulai dari tanggal 28 Juli sampai dengan 10 September 2017, "Jelasnya 

Selain burger rendang, McDonald's Indonesia juga meluncurkan minuman baru yakni soda belimbing, dengan perpaduan minuman soda dengan tambahan topping sirup belimbing.(Red/tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments