Breaking News

Burger Rendang Siap Hadir di Menu Khusus McDonald's Indonesia

Foto Ist
Burger Rendang Siap Hadir di Menu Khusus McDonald's Indonesia 

Informasi, Infokyai.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72, McDonald's Indonesia akan menghadirkan menu khusus dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, menu khusus yang akan di usung McDonald's Indonesia adalah Burger Rendang.

Burger Rendang menu khusus McDonald's Indonesia, dengan cita rasa bumbu rendang yang khas, serta dengan kepedasan dari bahan rempah - rempah yang sangat kuat, menjadi salah satu ciri khas menu khusus McDonald's Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

Siap - siaplah bagi anda yang penasaran dengan menu khusus McDonald's Indonesia yaitu Burger Rendang tak lama lagi, McDonald's Indonesia akan menyajikan di hari kemerdekaan ke 72 pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Latynka mengatakan, menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 pada 17 Agustus 2017, McDonald's Indonesia selalu menghadirkan menu khas Indonesia yakin Burger Rendang. 

Pada tahun lalu McDonald's Indonesia menyajikan menu khusus burger sate, namun pada kesempatan tahun ini McDonald's Indonesia akan mengusung menu khusus dengan salah satu makanan yang masuh daftar makanan terenak di dunia yakni burger dengan campuran rendang. "katanya saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Selasa (1/8).

Dengan balutan roti khas McDonald's Indonesia, lalu di padukan dengan daging sapi yang dilumeri dengan saus rendang istimewa, setelah itu di campurkan beberapa bumbu - bumbu khas, dan disajikan bersama dengan setangkup roti bertabur bubuk jagung. 

Mengenai masalah harganya, tenang saja McDonald's Indonesia mengusung dengan harga yang terjangkau, yaitu berkisar Rp.22.000 s.d Rp.25.000 dengan beberapa varian burger yakni, burger rendang, burger rendang dobel, dan burger rendang spesial. 

Menu Khusus McDonald's Indonesia dihadirkan terbatas, mulai dari tanggal 28 Juli sampai dengan 10 September 2017, "Jelasnya 

Selain burger rendang, McDonald's Indonesia juga meluncurkan minuman baru yakni soda belimbing, dengan perpaduan minuman soda dengan tambahan topping sirup belimbing.(Red/tm/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung