Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Agustus 26

Ribuan ATM Bank Mandiri Eror, Kenapa ? Ternyata Karena Gangguan Satelit Telkom 1

Foto Ist
Ribuan ATM Bank Mandiri Eror, Kenapa ? Ternyata Karena Gangguan Satelit Telkom 1
DKI Jakarta, Infokyai.com - Akibat gangguan Satelit Telkom 1 yang tiba - tiba menghilang, ternyata menuai dampak yang besar, pertama pada Stasiun Televisi, dan kedua pada Bank, salah satu bank yang mengalami gangguan adalah Bank Mandiri.

Baca Juga : 
Siaran TV Menghilang ? Kenapa ? Ternyata Ada Gangguan Satelit, Telkom Minta Maaf cek https://goo.gl/DLnLg3
Pria Yang Hina Suku Lampung, Berani Sumpah Al Qur'an Bahwa Bukan ia Yang Bikin Status Tersebut, ini Videonya : https://goo.gl/Ssxun9
Mitos Pesugihan Babi Ngepet https://goo.gl/QiT1J4

Ribuan ATM Bank Mandiri Eror Gara-gara Satelit Telkom1 Gangguan,  Dilansir dari kumparan.com, Perusahaaan telekomunikasi Telkom mengakui ada masalah dengan satelit Telkom 1 sejak Jumat sore (25/8) yang berpengaruh ke layanan yang dipakai konsumen, namun untuk saat ini layanan tersebut sudah berangsur normal.

Meski demikian, akibat gangguan tersebut berdampak pada layanan perbankan di Indonesia, salah satunya PT Bank Mandiri Tbk (BMRI).

Baca Juga : 
ATM BNI Juga Gangguan, Kenapa ? https://goo.gl/v9gdS6
Eta Terangkanlah, Apaan ? https://goo.gl/YoMbUV
Driver Taksi Online Tewas Dengan Kondisi Leher Terikat Tali https://goo.gl/x5WjsC

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, sekitar 2.000 ATM Bank Mandiri di seluruh Indonesia mengalami gangguan akibat kerusakan Satelit Telkom1 tersebut. 

"Iya 2 ribuan ATM kita down, dan kita saat ini sedang switch menggunakan GSM," kata Rohan kepada kumparan (kumparan.com), Sabtu (26/8).

Jadi bagi anda yang menjadi nasabah Bank Mandiri harap bersabar, dikarenakan semua sistem lagi diperbaiki, titik gangguan tersebut disebabknya dengan adanya gangguan satelit Telkom. (red/tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...