Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, August 20

Kebakaran di Desa Pancasila Natar Lampung Selatan


Peduli Bantu Ibu Rika Yang Rumahnya Ludes Terbakar di Natar Lampung Selatan

Lampung Selatan, Infokyai.com - Telah terjadi kebakaran di Dusun 6 Desa Pancasila Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan sekitar pukul 22.02 WIB Lewat, Kamis (17/8) akibatnya 1 (satu) rumah terbakar beserta isinya. 

Diketahui rumah yang terbakar berserta isinya di Dusun 6 Desa Pancasila Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan adalah milik Ibu Rika Pradilla,

Baca Juga :
Mencegah Gigi Kuning dan Bau Mulut https://goo.gl/H4UM5k
Video Pungli Oknum Polisi Lalu Lintas di Kalimatan Selatan Menjadi Viral, dan dikabarkan Seorang Supir Truk yang Mengunggah video tersebut akan di Pidana ? Itu HOAX, 
Baca selengkapnya di https://goo.gl/VcnW1d

Kronologi Kebakaran Rumah Ibu Fradilla, pada saat kejadian kebakaran tersebut tidak diketahui orang rumah (Ibu Rika Pradilla) dikarenakan pada saat terjadinya kebakaran Ibu Rika beserta keluarganya sedang turut memeriahkan Acara HUT Republik Indonesia ke 72 yang diadakan tidak jauh dari tempat tinggalnya. 

Saat warga sedang ramai memeriahkan HUT RI ke 72 dalam lomba panjat pinang, ada seorang tetangga yang melihat api dari rumah Rika, akhirnya Pak Kardi (ayah Rika) dipanggil untuk segera pulang kerumah, namun saja api sudah terlanjur besar dan melahap rumah beserta isi semuanya. 

Akhirnya setelah itu, 2 (dua) unit mobil pemadam kebakaran datang, dan memadamkan api yang berkobar tersebut.

Menurut keterangan Neneng Ambarwati, Bahwa dari kejadian kebakaran ini, Rumah Ibu Rika habis terbakar beserta isinya, beliau merupakan salah satu warga yang kurang mampu, tanah rumah yang terbakar tersebut pun, beliau masih menumpang. 

Bagi masyarakat Lampung, mohon bantuannya untuk dapat bisa mengulurkan tangan anda membantu Ibu Rika Pradilla, saya selaku tetangga beliau, ingin membantu namun saja bantuan kami pun masih kurang untuk membantu Ibu Rika Pradilla, dimohonkan bagi yang ingin membantu Yuk Begerak, dikarenakan Ibu Rika Pradilla adalah orang yang benar - benar tidak mampu. "Ucap Neneng kepada infokyai.com 

Kami pun sudah membuka Posko Darurat OSIS dan Alumni SMA 2 Natar Lampung Selatan untuk menggalang dana untuk Ibu Rika Fradilla, namun saja saya berharap bagi yang ingin membantu Ibu Rika Fradilla bisa salurkan bantuanya mengubungi saya :  082185568581 atau bisa langsung datang ke Dusun 6 Desa Pancasila Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. (Red/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments