Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Lowongan Kerja Gink Tech KLIK DISINI

Wednesday, August 30

Bangga Deh !Jadi Bagian Sejarah Wisuda UIN Raden Intan Lampung Pertama

Foto Tio IK
Bangga Deh !Jadi Bagian Sejarah Wisuda UIN Raden Intan Lampung Pertama

Bandar Lampung, Infokyai.com - Wisuda adalah salah satu momen yang paling spesial bagi para mahasiswa, menunggu beberapa tahun hanya untuk mendapatkan sebuah Ijazah dan menyandang nama dengan gelar.

Sepanjang masa kuliah, wajar saja menunggu proses wisuda adalah proses yang susah, melalui tahap perkuliahan yang harus menyelesaikan 144 SKS pada program Strata Satu, lalu pengerjaan skripsi yang membuat lupa segala aktifitas.

Febrina Sari (21) salah satu wisudawati UIN Raden Intan Lampung mengatakan, menjadi salah satu mahasiswa yang diwisuda hari ini, Rabu (30/8) merupakan suatu kebanggaan tersendiri, dan juga menjadi sejarah baru bagi UIN Raden Intan Lampung sendiri.

Pada periode wisuda UIN Raden Intan Lampung kali ini, kami bangga menjadi salah satu wisuda pertama yang menggunakan Ijazah UIN Raden Intan Lampung, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, dilain sisi kami mendapatkan gelar sarjana dan yang lebih membanggakan kami adalah bisa menjadi bagian sejarah wisuda UIN Raden Intan Lampung pertama. "Ucapnya kepada infokyai.com 

Wisuda pertama loh yang menggunakan Ijazah dengan nama UIN Raden Intan Lampung dan juga menggunakan logo barunya, siapa yang tidak bangga ? sejarah nih buat kampus tercinta hehe "Paparnya dengan nada senang (Red/tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments