Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Thursday, July 27

4 Tes Yang Anda Harus Hadapi Untuk Dapat Masuk Transmart

Foto Ist
4 Tes Yang Anda Harus Hadapi Untuk Dapat Masuk Transmart 

Informasi, Infokyai.com - Psikotes adalah salah satu tes psikologi yang sering anda temui pada saat masuk Sekolah, Perguruan Tinggi, dan bahkanpun pada saat anda akan masuk kerja, anda pun akan di tes dengan rangkaian tes - tes seputar psikologi. 

Dari sekian banyak perusahaan di Indonesia, baik Perusahaan Negeri BUMN, BANK, Perusahaan Swasta, Tes CPNS, semua melakukan tes psikotes, tujjuanya melakukan tes psikotes adalah untuk dapat sebuah instansi mengukur aspek individe secara psikis seseorang, sehingga dengan diterapkan tes psikotes, pihak pimpinan dapat menilai calon karyawan / pegawainya, baik secara tertulis, maupun lisan dalam segi kemampuan psikologinya. 

Tes Psikotes berbeda dengan TPA Tes Potensi Akademik, ataupun TKD Tes Kemampuan Dasar, dikarenakan Tes Psikoes secara umum lebih kepada tes kepribadian seseorang, sehingga dalam penilaian psikoes tidak berdasarkan siapa yang paling pintar berdasarkan Nilai - Nilai dalam Ijazah, melainkan seseorang yang berhasil Tes Psikotes jikadia mampu menggunakan logikanya untuk menyelesaikan Tes Psikotes. 

Pada Tanggal 27 Juli 2017 telah berlangsung Tes PT Trans Retail Indonesia, dimulai pukul 07,00 wib s.d 19.00 wib malam, terdapat 4 Tes gelombang, jadi jika 1 Tes gagal maka langsung Out, dibawah ini hanyalah tes yang bisa menjadi bayangan anda, untuk belajar lebih rajin. dan ingat untuk Tes di PT Trans Retail Indonesia, bukan hanya pintar, namun penampilan menarik menjadi prioritas utama, serta pendukung - pendukung lainnya yang dapat menjadi nilai plus.

Sekilas Kisi - Kisi Tes Psikotes yang perlu anda pelajari : 
Pelajari tentang hitungan bangunan datar

Lalu Tentang Analogy Hitungan 
Contoh saja ada 4 orang yang menyelesaikan selokan dalam 7 hari, jika setengah hari butuh berapa orang ? (ingat mainkan logika anda)

Lalu Tes Logika Aritmatika
Tes logika aritmatika adalah salah tes yang tediri dari deret angka, yang menjadi penilaian pada tes ini adalah kemampuan dalam menganalisa, dan memahami pola - pola soal tersebut, dan dapat memprediksikan kedepannya. 
Contoh saja seperti : 
2,5,4,10, ... , ....
jadi tebak hasilnya berapa setelah itu, : 6,15

10,20,5,10, ... , ....
jadi tebak hasilnya berapa setelah itu, : 0,0


Ingat perhatikan dengan baik soal - soalnya ya, jangan sampai anda menganggap mudah soal tersebut, karena sering kali kita menganggap remeh, dan akhirnya jawaban yang kita pilih salah. 

Sekian informasi yang dapat infokyai.com berikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua, dan jangan lupa share  / bagikan ke kawan - kawan anda, siapa tau bermanfaat, terima kasih. (Red/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments