Breaking News

Pendaftaran Indonesia Mengajar Tahun 2017

Pendaftaran Indonesia Mengajar Tahun 2017 
Jakarta, Infokyai.com - Indonesia Mengajar (IM) adalah salah satu lembaga nirlaba yang ada di Negara Indonesia yang bertugas merekrut, melatih, dan mengirim generasi muda terbaik bangsa yang bertujuan mencerdaskan anak Bangsa Indonesia, dan akan ditempatkan di seluruh daerah yang ada di Negara Indonesia, baik di sekolah - sekolah terpencil yang ada di desa - desa.

Kegiatan Indonesia Mengajar (IM) adalah salah satu kegiatan dalam mengabdi ke Negara Indonesia, nantinya jika anda bagian dari Indonesia Mengajar (IM), anda adalah Pengajar Muda (PM) yang bertugas mendidik anakbangsa dan masyarakat selama satu tahun.

Pada Tahun 2009 Indonesia Mengajar (IM) digagas oleh Anies Baswedan, ini merupakan salah satu program unggulan beliau, dengan adanya gerakan Indonesia Mengajar, diharapkan dapat mengajak bersama masyarakat untuk dapat berperan aktif mencerdaskan anak bangsa sebagai wujud melunasi janji kemerdekaan Indonesia.

Indonesia Mengajar mengajak Anda yang memiliki semangat mengabdi dan cita-cita tinggi, untuk memberikan pendidikan yang baik bagi generasi penerus Republik, dengan menjadi teman para pejuang pendidikan di berbagai penjuru Indonesia. Kesempatan ini dibuka dengan kehadiran Anda selama setahun menjadi Pengajar Muda.

Daftarlah menjadi Pengajar Muda, jika Anda memiliki kepedulian sosial serta bisa mengedepankan jiwa kepemimpinan yang ditunjukkan dengan pengalaman berorganisasi atau kegiatan lain. Semangat juang, kemampuan adaptasi yang tinggi, menyukai tantangan dan kemampuan problem solving serta mampu menghargai dan berempati terhadap orang lain adalah bekal penting yang perlu dimiliki oleh seorang Pengajar Muda. Segera tuangkan semangat dan ketulusan Anda dengan persyaratan sebagai berikut:

Jika anda ingin menjadi bagian dari Indonesia Mengajar (IM), lengkapi Persyaratan dibawah ini, yaitu sebagai berikut :
Warga Negara Indonesia (WNI)
Belum menikah
Sehat secara fisik dan mental
Bersedia ditempatkan di daerah terpencil selama satu tahun Diwajibkan sudah lulus kuliah Strata 1 (S1) dan terbuka untuk seluruh jurusan
Diutamakan yang sudah berpengalaman minimal satu tahun
Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
Diutamakan di bawah 29 tahun
Memiliki nilai akademis yang baik.

Tertarik Menjadi bagian dari Indonesia Mengajar (IM) ? 
Silahkan daftarkan diri anda di KLIK DISINI
Batas 7 Agustus 2017

Sumber :
Wikipedia
Indonesia Mengajar
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung